Rahasia Aktor Hollywood Ini Terungkap

Catherine Zeta-Jones dan Michael Douglas
Sumber :
VIVAlife - Aktor kawakan Hollywood, Michael Douglas, selama ini memiliki rahasia besar dalam hidupnya. Ia menyimpan rapat rahasia tersebut, bahkan dari istrinya, Catherine Zeta-Jones. Perlahan tapi pasti, rahasia yang dipendam sekian lama itu mulai terbongkar.

Kabarnya, aktor berusia 68 tahun itu merasa sangat bersalah, karena ayahnya Kirk Douglas, menyiksa saudara laki-lakinya, Eric. Sang ayah kesal karena Eric menyukai sesama jenis. Michael terus dihantui rasa bersalah atas apa yang dialami saudara laki-lakinya tersebut.

"Ia selalu bertanya pada dirinya sendiri, mengapa ia tak bisa menyelamatkan saudaranya itu," kata sumber seperti dilansir dari National Enquirer

Michael sedih karena disaat Eric membutuhkan dukungannya, ia tak bisa mendampingi saudara laki-lakinya tersebut. Ia tak punya waktu, lantaran sangat sibuk dengan karier dan pernikahannya. "Ia sangat menyesali hal tersebut," ujarnya.

Michael menyembunyikan masalah keluarganya dari sang istri. Michael tak pernah bisa terbuka. "Bibirnya selalu kaku untuk bercerita. Catherine akan terkejut, seandainya ia tahu betapa menyedihkannya Michael," ungkap sumber lagi.

Eric memang terlihat feminin sejak kecil. Ia berbeda dari anak laki-laki lainnya. Hal itu membuat ayahnya malu dan selalu menumpahkan kekesalan kepada Eric. (umi)
Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013