Telusur tvOne, Program Investigasi Terfavorit

Gugun Blues Shelter Meriahkan HUT tvOne Ke-5
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Program acara investigasi Telusur yang ditayangkan tvOne berhasil menyabet piala Panasonic Gobel Award 2013 kategori Program Investigasi Favorit.

Kru Telusur yang naik ke podium mengungkapkan kegembiraan dan rasa terima kasih terutama pada Karni Ilyas dan Ardie Bakrie. "Mudah-mudahan penghargaan ini dapat lebih memacu kami untuk terus memberikan tayangan investigasi yang terbaik bagi khalayak luas," kata salah seorang kru dalam sambutan kemenangannya.

Program investigasi Telusur tvOne mengalahkan nominator penghargaan lain yakni Reportase Investigasi, Sidik Kasus, Menyingkap Tabir, dan Sigi Investigasi. Adapun ajang apresiasi bagi karya dan insan televisi ini berbasiskan pada tingkat popularitas. Masih ada beberapa penghargaan lagi yang akan diberikan Panasonic Gobel Awards hingga acara selesai pukul 00.00 tengah malam nanti.

Ricky Jo terfavorit
Sementara itu presenter olahraga Ricky Johannes atau akrab disapa Ricky Jo berhasil meraih Presenter Olahraga Favorit. Almarhum mengalahkan empat nominasi lainnya yakni Darius Sinatra, Terry Putri, Donna Agnesia dan VJ Franda.

Seperti diketahui pria yang pernah menjadi vokalis band Emerald ini menghembuskan napas terakhir setelah mengalami serangan jantung pada Jumat sore, 22 Maret 2013. Sambil terbata-bata, anak perempuan Ricky Jo mengucapkan sepatah dua kata mewakili almarhum ayahnya.

"Sudah 16 tahun, Panasonic Gobel Awards diselenggarakan. Papa berharap tahun ini bisa menang karena beliau ingin mendedikasikan penghargaan ini untuk almarhum ayahnya. Kreatifitas beliau akan selalu kami kenang. Congratulations, Papa. You did it," kata buah hati Ricky Jo.

Sebelumnya, para nominasi Panasonic Gobel Awards yang telah menerima penghargaan antara lain, Sedap Malam sebagai Program Talkshow Hiburan Favorit, Cinta Kuya sebagai Bintang Cilik Favorit, Uya Kuya sebagai Presenter Reality Show Favorit, Menuju Pentas 2013 sebagai Program Anak-anak Favorit, Sm*sh Ngabuburit Season 2 sebagai Program Hobi dan Gaya Hidup Favorit, Masterchef Indonesia Season 2 sebagai Program Pencarian Bakat Favorit dan Silet sebagai Program Infotainment Favorit. (eh)

Timur Tengah Memanas, Australia Peringatkan Warganya Segera Tinggalkan Israel
Toyota Land Cruiser 250

Terpopuler: Harga Toyota Fortuner Hybrid, Land Cruiser Tangguh Versi Murah

Berita yang membahas mengenai harga Toyota Fortuner Hybrid dan Land Cruiser tangguh versi murah, banyak sekali pembacanya sehingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024