Kenapa Dwi Andhika Tak Direstui Pacari Irma Dharmawangsa

Dwi Andhika
Sumber :
  • nagaswara.co.id

VIVAlife - Kisah asmara Dwi Andhika dengan Irma Dharmawangsa pernah menuai kontroversi. Tak cuma itu, hubungan keduanya hingga kini bahkan tak mendapat restu dari orangtuanya.

Beda usia dan profesi menjadi masalah laten dalam hubungan mereka. Akhir tahun lalu, sempat dikabarkan masalah itu perlahan membaik. Namun, saat ditemui dalam ajang Panasonic Gobel Awards ke-16 di Jakarta Convention Center,  Andhika mengaku belum juga ada lampu hijau untuk hubungan mereka.

“Masih negatif, belum positif. Belum ada lampu hijau, masih lampu kuning. Padahal, semua usaha sudah dicoba,” katanya, berterus terang.

Bintang film Me vs High Heels itu menyadari ucapan orangtuanya ada benarnya. Jika tak direstui keluarga, ia khawatir akan terjadi sesuatu yang tak diinginkan. Namun, meski ada ketakutan tersendiri, Andhika mengaku bahagia menjalani hubungannya dengan Irma. Hingga saat ini, keduanya juga tetap bersama.

Andhika sendiri menilai sang pemilik 'goyang donat' sudah begitu sabar mendampinginya selama ini. “Dia sudah bersikap baik sama saya dan keluarga. Mama memang keras banget, terima kasih Irma mau sabar. Kalau kami bahagia, keluarga pasti juga bahagia melihat kami,” ucapnya. 

Dia yakin tak lama lagi hubungannya dengan Irma akan segera direstui. Ini hanya menunggu waktu saja.

Salah salah satu alasan orangtua Andhika tak merestui Irma adalah karena statusnya. Sang pelantun 'Bocor' sebelumnya sudah pernah gagal berumah tangga. Usianya juga lebih tua dari Andhika, yang kini baru berumur 26 tahun.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

“Mungkin Mama ketakutan nanti sama aku gagal lagi. Umur aku kan 26,” ia menambahkan. Andhika sendiri menyatakan tak peduli dengan status janda Irma. “Aku nggak peduli dia sudah punya anak berapa. Sepuluh, sampai kesebelasan juga nggak apa-apa. Yang penting, aku cinta sama dia.” (kd)

Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013