Venna Melinda Tetap Ngotot Cerai dari Suami

Vena Melinda dan Ivan
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto
VIVAlife
Pengemudi Fortuner Arogan yang Ngaku Adik Jenderal Buang Pelat TNI Palsu di Bandung
- Sidang perceraian Venna Melinda dengan suaminya Ivan Fadilla Soedjoko kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin 1 April 2013. Dalam sidang kedua yang beragendakan jawaban dari mediasi itu, pihak Venna menyatakan tetap melanjutkan gugatannya.

Ada Apa dengan Lolly? Ungkapan Capek dan Keinginan Hidup Tenang Jadi Sorotan

"Kami tetap pada gugatan semula, klien kami
5 Fakta Menarik Jelang Timnas Indonesia vs Australia di Piala Asia U-23
nggak akan menarik gugatannya, kami harapkan ada jawaban dari tergugat untuk Senin mendatang," ujar pengacara Venna Melinda, Lelyana Santoso kepada
VIVAlife
ditemui usai sidang, Senin 1 April 2013.


Lelyana juga menyatakan tidak ada tuntutan mengenai hak asuh anak dari masing-masing pihak. Menurutnya, anak-anak Venna sudah cukup besar dan bisa memilih.


"Demi kebahagiaan anak klien kami
nggak
akan menutup apapun, anak sudah bisa memilih kemana pun. Kami harapkan tidak ada pihak yang memutuskan tali silaturahmi," katanya.


Ketika sidang mediasi awal, Venna menyatakan ingin bisa rujuk dengan suami yang sudah dinikahinya selama 17 tahun itu. Namun, ternyata keputusan politisi Partai Demokrat itu sudah bulat untuk bercerai. Ivan pun menanggapi dengan tenang.


"Yang jelas dari sidang dua minggu lalu tidak menunjukan adanya perbaikan. Saya coba mengamati tetapi ternyata tidak sesuai apa yang diucapkan," katanya. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya