5 Tahun Topeng Rusa Melekat di Kepala Pria Ini

Pria bertopeng rusa
Sumber :
  • Metro.co.uk
VIVAlife
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan
- Siapa pun yang melihat, pasti akan mengira ada yang salah dengan otak pria ini. Pasalnya, dalam kehidupan sehari-hari, Luo Dan mengenakan topeng kepala rusa selama lima tahun.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Pria asal China itu awalnya mengenakan topeng tersebut sebagai penyemaran. Namun lama kelamaan, topeng hewan bertanduk itu semakin membuat nyaman. Aksi aneh ini dia lakukan untuk menemukan kedamaian dalam dirinya. 
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun


"Rusa adalah binatang jinak. Dengan topeng tersebut aku merasakan kedamaian yang telah lama hilang, aku merasa seperti rusa yang sesungguhnya" jelasnya.


Pria yang berprofesi sebagai pelukis dan desainer itu menuturkan, topeng tersebut sering memberikan dirinya banyak inspirasi. Inilah yang semakin membuat pria 22 tahun itu semakin jatuh hati, saat bersantai atau bekerja topeng tersebut tetap melekat di kepalanya, seperti yang dilansir
Metro.co.uk


Hingga saat ini, belum jelas berapa lama ia berencana untuk memakai topeng rusa tersebut.  Tapi, mengingat manfaat topeng rusa pada dirinya, seniman itu pasti tidak akan melepasnya dalam waktu dekat. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya