Ini Alasan Suami Venna Melinda Hengkang dari Rumah

Vena Melinda
Sumber :
  • VIVAnews/Heryu Nandiansa
VIVAlife -
Rumah di Bangkalan Hancur Usai Petasan Meledak, 3 Orang Jadi Korban
Suami Venna Melinda, Ivan Fadilla mengaku sudah satu pekan ini tak lagi tinggal satu atap dengan istrinya. Ia memilih pisah rumah dan tinggal di sebuah apartemen bersama anak-anaknya.

Kronologi Siswi SMAN 1 Cisaat Meninggal Dunia saat Jalani Seleksi Paskibra

Ada banyak alasan yang membuat Ivan akhirnya memutuskan untuk ke luar dari rumah yang pernah mereka tinggali bersama selama 17 tahun ini. Ivan pun membantah diusir oleh Venna dari rumah itu.
Bukan Hanya Palestina, Ini 9 Negara yang Belum Diakui Keanggotannya oleh PBB


"Kemarin ada hal-hal yang saya rasa lebih baik saya nggak di rumah," ujarnya saat ditemui di Graha Toejoeh Empat, Wolter Monginsidi, Jakarta Selatan, Senin 1 April 2013.


Diakui Ivan, meski ia memutuskan untuk pindah ke apartemen, namun, ia tetap masih memiliki hak atas rumah yang kini masih dihuni oleh istrinya.


"Itu rumah masih ada hak saya. Secara hukum, rumah, mobil, Alhamdulilah selama ini saya yang mencari. Walaupun nama Mbak Venna, tapi komitmen kami awalnya sama untuk bina keluarga. Namanya orang emosi bisa macam-macam," katanya.


Ia berharap keputusannya untuk ke luar dari rumah bisa membuat situasi rumah tangganya tak semakin memanas. Ivan tak memungkiri jika ada pertengkaran, namun tak ada kekerasan fisik saat ia memutuskan untuk ke luar. Ia pun menyatakan sudah menyewa apartemen yang tak jauh dari rumahnya.


"Pertengkaran, keributan ada. Tapi kontak fisik nggak ada. Saya ke luar pasti ada sebabnya, saya rasa lebih baik saya ke luar daripada bertahan di sana. Saya sama anak-anak, sewa apartemen dekat-dekat situ," tuturnya.


Ia melanjutkan, sampai saat ini ia masih berusaha bertanggung jawab secara materi untuk anak-anaknya juga rumah tangganya.


"Alhamdulillah sampai saat ini, untuk anak dan istri itu tanggung jawab saya, apa yang ada di rumah, sampai sekolah anak masih tanggungan saya. Masih menafkahi. Terakhir saya masih mengirimkan uang. Saya mencari nafkah buat keluarga. Nggak pernah kepikiran sampai seperti ini," ungkapnya. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya