Justin Bieber Contek Model Rambut Rihanna?

Justin Bieber
Sumber :
  • The Sun

VIVAlife - Penyanyi Justin Bieber tak pernah berhenti mengumbar sensasi. Setelah sering memamerkan tato miliknya di dunia maya, kali ini Bieber pamer rambut barunya.

Seperti dilansir The Sun, pelantun "Baby" itu terlihat cuek dan santai saat difoto oleh seorang temannya. Rambut Bieber ini nyaris serupa dengan rambut yang dimiliki oleh penyanyi cantik Rihanna.

Rihanna sengaja menipiskan rambut bagian kirinya dan memanjangkan bagian belakangnya. Dengan miripnya rambut mereka, mantan kekasih Selena Gomez ini dituding telah menjiplak model rambut Rihanna.

Salah satu penggemar setia Justin Bieber mengaku akan terus mendukung, meski sang idol mendapat celaan dan cibiran.

Satgas Pangan Blak-Blakan Soal Penyebab Gagal Panen Bawang Merah di Brebes

"Saya akan selalu mendukung Justin Bieber, tidak peduli apakah potongan rambut barunya mengerikan. Bagi saya, pilihan rambut itu pasti benar," ujar fans tersebut, Rabu 10 April 2013.

Sebelumnya, Justin mendapat teguran keras dari ibundanya Pattie Mallete. Pattie murka setelah tahu anak kesayangannya itu mempunyai tato kesembilan bergambar X yang besar pada lengannya. Tato itu telah membuat perhatian banyak orang di sekitar perumahannya.

Kekesalan Pattie tersebut bukan tanpa alasan, karena Bieber pernah berjanji kepada ibundanya untuk tidak menambah tato lagi di tubuhnya. Hal itu terjadi saat Bieber dan ibundanya menjadi tamu spesial di sebuah acara talk show. (art)

Gedung United Tractors

Pendapatan dan Laba Bersih United Tractors Turun di Kuartal I-2024, Ini Pemicunya

PT United Tractors Tbk (Perseroan) berhasil membukukan pendapatan bersih sebesar Rp 32,4 triliun pada kuartal I-2024.

img_title
VIVA.co.id
30 April 2024