Reaksi Kekasih Tonton Uli Auliani Beradegan Ciuman

Uli Auliani
Sumber :
  • uli-auliani.com

VIVAlife - Model cantik Uli Auliani beradegan cukup berani dalam film terbarunya yang berskala internasional, Java Heat. Beradu akting dengan salah satu bintang muda Hollywood, Kellan Lutz, ia harus memerankan seorang pelacur kelas kakap.

Pria Ini Dilindas Moge Ratusan Kali demi Rekor Dunia

Tak hanya secara gesture yang menggoda, Uli pun benar-benar harus menanggalkan pakaian sampai hanya mengenakan bra dan celana dalam. Selain itu, ia pun harus berciuman secara bernafsu dengan Kellan.

Saat ditemui dalam press screening Java Heat di Epicentrum, Rabu, 10 April 2013, Uli mengakui adegan yang hanya satu kali pengambilan itu telah membuat sang kekasih, Reid Spancer Garret tak nyaman.

"Dia sudah lihat, katanya dia inginĀ  muntah karena lihat adegan ciuman," cerita Uli pada VIVAlife.

PUPR: Jalan Tol Bocimi Ruas Cigombong-Cibadak Siap Difungsikan Mulai Hari Ini

Namun, bintang film Akibat Pergaulan Bebas itu tak terlalu memedulikannya. Ia juga tak merasa perlu meminta izin sebelumnya. Pasalnya, ia merasa dirinya sendirilah yang berhak menentukan kehidupan kariernya tanpa boleh ada yang ikut campur.

"Setuju nggak setuju, itu hak gue. I'm doing like professional saja, dan dia mengerti," katanya melanjutkan.

Panglima TNI Puji Prajurit TNI yang Berhasil Terjunkan Bantuan Kemanusiaan untuk Korban Perang Gaza

Apalagi, saat pertama ditawari terlibat dalam film Java Heat, itu sudah terjadi sekitar setahun yang lalu, sebelum ia bertemu sang kekasih. Beruntung, Garrett mau memahami posisi Uli saat itu.

"That's just acting. Jadi nggak terlalu mikirin izin dari orangtua atau pacar," imbuhnya.

Apalagi, ini merupakan film kelas Hollywood pertama bagi Uli, yang bisa menjadi langkah awal untuknya go international. Karena berpikir takkan ada kesempatan kedua, ia pun langsung menyambut positif tawaran bermain film Java Heat tanpa berpikir dua kali.

"Masalah karakter atau yang lain, ya gimana cara kita profesional saja," sahutnya enteng, sambil tersenyum. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya