Sheila Marcia Tolak Tawaran Akting Demi Bisnis Kopi

Sheila Marcia dan gaya hidup barunya
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto
VIVAlife -
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan
Setelah menikah dengan Kiki Mirano dan melahirkan anak keduanya, aktris Sheila Marcia kini lebih sering tinggal di Yogyakarta. 

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Ia jarang ke Jakarta karena diam-diam sibuk mengurusi bisnis kedai kopinya di Kota Pelajar itu. Di satu kesempatan, Sheila diundang untuk menjadi tamu di acara bincang-bincang salah satu stasiun televisi di Jakarta. Perempuan berusia 23 tahun itu mengaku rindu suasana Jakarta, terutama dengan mal-mal megahnya.
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun


"Aku kangen Mal, soalnya aku kalau
ngobrol
sama dia (suami) ya di mal. Aku
nggak
kangen Jakarta,
cuma
aku kangen malnya," ucapnya sambil tertawa saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan.


Meski demikian, mantan finalis Gadis Sampul itu menyatakan ia dan keluarganya belum siap untuk pindah ke Jakarta lagi karena masih banyak hal yang harus ia urusi di Yogyakarta.


Sheila kini bahkan banyak menolak tawaran akting, lantaran sibuk mengurus bisnis kedai kopinya. Ia rela meninggalkan dunia hiburan untuk sementara, bukan hanya karena bisnisnya, tapi juga demi mengurus anak-anaknya.


"Kami masih belum siap ke Jakarta. Kami mapan dulu di Yogyakarta, kami mulai dari nol, soalnya anak-anak masih kecil," kata ibu dua anak itu.


Perempuan kelahiran Malang, Jawa Timur ini mengaku harus menolak tawaran peran di FTV yang datang kepadanya karena jadwalnya yang tak sesuai. "Kemarin ada FTV, yah cuma jadwalnya yang
nggak
cocok, kasihan anak-anak," ujarnya.


Meski begitu, Sehila menyatakan suaminya tetap mendukung, jika ia tetap menjalani aktivitas di dunia akting. Namun, Sehila justru memilih untuk tetap mengurus anak, dan fous menjalani bisnisnya.


"Yah dia suami mendukung, aku yang masih setengah-setengah soalnya soalnya aku mesti ngurus anak-anak dan
coffee shop,
" lanjut Sheila.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya