Yulia Rachman: Wanita Bisa Berbagi Suami? Astagfirullah!

Yulia Rachman
Sumber :
  • Rizky Sekar Afrisia/ Vivanews

VIVAlife - Poligami selalu jadi isu menarik dan selalu mengundang pro dan kontra. Beristri jamak kini bukan lagi ramai diberitakan di kalangan artis, tapi juga politisi.

Bagaimana tanggapan artis Yulia Rachman soal ini?

Kakek 73 Tahun di Garut Ditemukan Tewas Mengenaskan, Kepala Hancur dan Usus Terurai

"Saya tegaskan, saya tidak setuju adanya poligami," kata mantan istri Demian Aditia ini saat tampil live di acara Seputar Obrolan Selebriti (SOS) ANTV, Jumat, 24 Mei 2013.

Disiarkan secara langsung dari Pejaten Village, Jakarta Selatan, Yulia mengatakan dia sangsi setiap pria yang berpoligami bisa berbuat adil terhadap para istrinya. "Yang namanya hati sangat dalam. Kalau poligami adil, apakah Anda bisa bersikap adil pada pasangan Anda?" dia mempertanyakan.

Sehebat-hebatnya wanita, kata Yulia, tetap saja tak bisa membagi hatinya untuk wanita lain. Apalagi, wanita memiliki tugas yang berat, yakni menjaga suami dan anak-anak. "Jadi kalau ditambah lagi untuk membagi hatinya dengan wanita lain, astagfirullah," kata Yulia. (kd)

Pemain Timnas Indonesia U-23, Marselino Ferdinan (kanan)

Roberto Mancini Kagumi 4 Pemain Timnas Indonesia U-23, Termasuk yang Dicap Egois oleh Netizen

Pelatih Timnas Arab Saudi Roberto Mancini mengagumi empat pemain Timnas Indonesia U-23. Hal tersebut setelah eks pelatih Timnas Italia ini menyaksikan Indonesia vs Irak.

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024