Suara Penyanyi Muda Ini Pikat Camelia Malik

Camelia Malik dan Aeric
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto
VIVAlife
Golkar Tetap Optimis Meski Elektabilitas Ahmed Zaki Masih Rendah di Bursa Cagub DKI
- Penyanyi pendatang baru Auriec berhasil menghipnotis ratusan penggemarnya yang hadir di peluncuran single miliknya di Ancol Beach City, Sabtu 13 Juli 2013. Dalam deretan penonton yang menyaksikan aksi panggung Auriec, juga hadir artis senior Camelia Malik.

Rio Reifan Ditangkap karena Kasus Narkoba, Ini Barang Buktinya

Camelia mengaku terkejut dan tak menyangka dengan bakat yang dimiliki penyanyi muda asal Palu itu. Menurutnya, Auriec termasuk penyanyi dengan kualitas komplit.
Bocah Super Arsenal Tak Cuma Andalkan Bakat


"Suaranya khas, lagu ciptaannya keren,
nggak
menye-menye. Paling saya tinggal mengarahkan lagu mana yang mesti dimasukan dalam album perdananya kali ini," ujar Camelia kepada
VIVAlife.


Mantan istri Harry Capri ini mengisahkan awal mula ketertarikannya pada suara Auriec. Diakui Camelia, album bertajuk 'Sampai Mati' ini dinikmatinya melalui sebuah ponsel genggamnya. Ia pun mendengarkannya berulang kali.


"Jadi begitu pertama kali mendengar suara Auriec lewat
hape.
Aku menilai anak ini bukan cuma memiliki suara yang bagus. Auriec itu juga pandai dalam memainkan nada-nada," puji Camelia.


Di era persaingan ketat para penyanyi saat ini, Camelia mengaku antusias dengan perjalanan karier Auriec ke depannya. Baginya, Auriec hanya butuh polesan sedikit lagi. Apa itu?


"Makanya saya bilang sama Auriec, masyarakat mesti dikasih lagu-lagu terbaikmu. Karena mereka sudah keluarkan uang untuk membeli album, bukan single. Buat mereka tidak menyesal membeli album kita," ujarnya santai.


Sementara itu di mini album perdana Auriec ini berisi 6 lagu diantaranya 'Sepertinya', 'Sampai Mati', 'Cinta Gila', 'Jangan Hapus Aku' dan 'Andai Aku'. Auriec menawarkan sejumlah genre musik masuk ke dalam album perdananya itu.


"Intinya tetap pop, tapi tetap punya benang merah. Selain itu ada beberapa lagu yang bergenre
funk pop
juga. Di album kedua nanti ceritanya pun bisa berlanjut dari album sebelumnya," ujar Auriec.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya