Alasan The Virgin Tak Minat Garap Album Religi

The Virgin
Sumber :
  • VIVAnews/Heryu Nandiasa

VIVAlife - Tak seperti penyanyi lain, duo The Virgin, Mitha dan Dara mengaku belum berpikir untuk menciptakan album religi memanfaatkan bulan Ramadan. Itu disampaikan keduanya saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Minggu 28 Juli 2013.

Moeldoko: Otonomi Daerah Harus Lanjutkan Pembangunan Visi Jokowi

Mitha beralasan, membuat album religi tidak semudah album biasa. Apalagi karakter pop rock mereka tak bisa dihilangkan begitu saja. "Bikinnya susah. Kalaupun mau recycle, bingung materinya apa," ujarnya.

Ia lebih memilih menuntaskan materi untuk album reguler-nya dibanding harus berpikir album religi. Selama puasa kali ini, The Virgin memang tak banyak tampil. Mereka lebih sering off air di dalam kota Jakarta dan menghabiskan waktu di studio rekaman. Persiapan album kedua mereka sudah mencapai 80 persen.

Meski tak banyak manggung, Mitha dan Dara punya trik tersendiri menjaga stamina di saat puasa. Mereka mengatasinya dengan banyak minum air putih dan mengurangi begadang. Namun, sebagai musisi pelantun Cinta Terlarang itu jarang beristirahat.

Pemprov DKI Jakarta Dukung Kerja Sama Proyek MRT Berkonsep TOD dengan Jepang

"Kita sering begadang karena pekerjaan kebanyakan malam. Rekaman juga malam. Menguras energi, badan cepat drop," ujar Mitha membeberkan.

Karena itu, ia memperbanyak konsumsi vitamin dan buah-buahan untuk menunjang kondisi tubuh. Dara pun tak jauh berbeda. "Kalau nggak gitu tenggorokan suka perih, jadi cepat haus, dan kering," ujarnya menyebutkan.

Hasil begadang mereka di studio rekaman bakal membuahkan hasil. Rencananya, setelah lebaran The Virgin akan menelurkan single baru.

Prudential Indonesia Bayarkan Klaim Asuransi 17 Triliun Selama 2023
Ria Ricis

Cerita Soal Baby Box, Ria Ricis Seolah Pertegas Tentang Nafkah Batin

Ria Ricis mengambil hikmah dari pengalaman tersebut, yaitu kekuatan hubungannya dengan Moana yang sangat erat.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024