Ario Bayu Suka Sesama Pria? Ini Tanggapan Dia

Ario Bayu
Sumber :
  • 21cineplex.com
VIVAlife - Citra metroseksual yang melekat pada diri aktor muda Ario Bayu membuatnya kerap dicap sebagai penyuka sesama jenis. Apalagi, ia juga begitu tertutup soal kehidupan pribadinya. Ditemui usai premier film La Tahzan di XXI Epicentrum, ia menanggapi kabar tersebut.
Film Keajaiban Air Mata Wanita Sajikan Keajaban dan Kehangatan

Bintang film Java Heat itu berpikir kabar itu terkait dengan salah satu karakter yang pernah ia mainkan. "Dulu saya memang pernah bermain sebagai homoseks. Saya jadi polisi homoseks di film itu," ujarnya.
Jaga Kaki Tetap Sehat, Ini 5 Tips Pilih Sandal yang Nyaman

Kemungkinan besar, lanjut Bayu, masyarakat masih menilai karakter itu lekat padanya. Anehnya, aktor yang besar di Selandia Baru itu justru tak merasa keberatan. Ia justru bangga karena karakternya bisa menancap kuat di benak penonton. Meski demikian, ia mengatakan itu cuma film. 
For Revenge sampai Sal Priadi Siap Tampil Spesial dalam Supermusic Superstar di Jakarta

Namun, Bayu tak mau bersikap defensif. Disebut gay pun, dia mengatakan tak peduli. Katanya, selama ini dia berusaha tampil apa adanya saja. Dia tak ingin kehidupan pribadinya disebarluaskan.

"Saya sama saja seperti yang lain. Masih bayar cicilan ini itu. Pulang ke rumah masih menghadapi hal yang sama. Saya kalau kere ya kere saja. Dulu juga sempat ke mana-mana naik Vespa, kok. Jadi gue nggak pernah peduli," katanya, enteng.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya