Guruh Soekarnoputra Pentaskan 'Sri Mimpi Indonesia'

Guruh Soekarno Putra bersama para pemain Sri Mimpi Indonesia.
Sumber :
VIVAlife
PDIP Isyaratkan Megawati Bertemu Prabowo Tunggu Hari Baik
- Seniman Indonesia, Guruh Soekarnoputra, kembali menampilkan seni budaya musik bertajuk 'Sri Mimpi Indonesia'. Pergelaran akan dilaksanakan pada Minggu, 1 September 2013 di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

Kumpulan Ucapan Idul Fitri dari Klub Premier League dan Serie A

Guruh menjelaskan, keperihatiannya dengan anak muda masa kini yang lebih suka dengan karya luar negeri merupakan salah satu alasan diselenggarakannya pertunjukan ini.
Soal Megawati Apakah ke Open House Presiden Jokowi, PDIP Jawab Begini


"Sri di sini menunjukan sesuatu yang mengandung optimisme kegemilangan Indonesia," katanya.


Menurut Guruh, Sri Mimpi Indonesia sebenarnya sudah lama dipersiapkan untuk dipentaskan, namun dengan kejadian bencana alam, kerusahaan dan kejadian lain di Indonesia, membuatnya menunggu beberapa saat.


"Nasionalisme perihatin, kita mau menggarap jadi ga enak. Tapi dengan dorongan dan paksaan, maka saya iyakan untuk acara ini," ungkap Guruh saat ditemui di FX Plaza, Jakarta.


Program Director Bakti Budaya Djarum Foundation, Renitasari Adrian mendukung pagelaran ini agar terbangun rasa bangga dan mencintai budaya negeri sendiri di kalangan anak muda.


"Kami mendukung karya seni ini. Agar masyarakat semakin mengenal dan mencintai budaya sebagai jati diri bangsa Indonesia. Dengan mencintai budayanya sendiri, masyarakat akan bisa mencintai Indonesia sebagai tanah airnya yang harus dijaga," ucapnya.


Dalam pagelaran ini, akan ada sekitar 21 lagu-lagu Guruh yang dikemas dengan apik oleh Kinarya GSP dan penyanyi ternama Indonesia seperti Titi DJ, B3, dan beberapa penyani muda berbakat lainnya.


Tak hanya menyanyikan lagu-lagu Guruh, pemain juga akan memberikan pertunjukan dalam konsep teaterikal, dan semi musikal.


'Sri Mimpi Indonesia' akan dipentaskan dua kali, yakni pukul 16.00 WIB dan 20.00 WIB. Tiket dijual dalam beberapa kelas antara lain Bronze Rp350ribu, Silver Rp750ribu, Gold Rp1juta, Platinum Rp1,25juta, Diamond Rp1,5juta, dan Premium Diamond Rp2juta.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya