LIVE STREAM: Kesaksian Adiguna Sutowo dan Piyu Soal Pengrusakan Rumah

Pagar rumah pengusaha Adiguna Sutowo
Pagar rumah pengusaha Adiguna Sutowo
Sumber :
  • VIVAnews/Nina

VIVAlife - Garasi rumah pengusaha Adiguna Sutowo rusak berat setelah ditabrak mobil pada Sabtu, 26 Oktober 2013 sekitar pukul dua dini hari. Tiga mobil yang sedang diparkir penyok. Saksi mata menuturkan, pengrusakan itu dilakukan seorang wanita.

Selang sehari setelah kejadian, Vika Dewayani istri Adiguna melaporkan kejadian itu ke Polres Jakarta Timur. Pihak berwajib segera bertindak. Mobil mewah bernomor polisi B 712 NDR yang digunakan pelaku menabrak rumah, sudah diamankan.

Sementara seorang berinisial F yang diduga sebagai pelaku, masih dalam pengejaran. F disebutkan datang bersama seorang sopir berinisial A.

Muncul spekulasi, F merupakan Florina, istri gitaris Piyu. Spekulasi itu langsung dibantah oleh Piyu dan Adiguna. Di kawasan Jakarta Pusat kemarin, Adiguna mengaku dirinya sendiri yang menabrak rumahnya.

“Yang nabrak ya saya. Itu rumah saya, nggak ada urusannya sama Mas Piyu dan nggak ada orang lain,” kata Adiguna tegas. Mertua aktris Dian Sastro itu mengaku, dirinya kalap karena terbakar api cemburu. Bersama Adiguna, Piyu juga menjelaskan istrinya tak terlibat pengrusakan itu.

Ia menyebutkan, Flo tak mungkin melakukannya karena saat ini kondisinya sedang tak sehat. Kata Piyu, jantung Flo sakit. Lagipula, ia dan Adiguna punya hubungan profesional yang baik.

“Saya sama Pak Adiguna itu partner kerja, partner bisnis. Mungkin kita adalah kambing hitam dalam satu skenario,” katanya.