Suami Ditangkap, Besok Giliran Eddies Adelia Diperiksa Polisi

sejumlah selebritis hadiri resepsi pernikahan anang
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife
Erick Thohir Ungkap 2 Opsi Divestasi Saham BSI
- Ferry Ludwankara alias Ferry Setiawan yang juga suami Eddies Adelia ditangkap dan ditahan di Mapolda Metro Jaya atas kasus dugaan penipuan.

Botram Perdana Tahun 2024 Disambut Antusias Warga Cibarusah

Rencananya besok, Jumat 1 November 2013, giliran sang istri, Eddies dijadwalkan menjalani pemeriksaan.
5 Fakta Menarik Jelang Duel Luton Town vs Manchester City


"Pemanggilan ini menyangkut apa yang diketahui Eddies tentang bisnis suaminya, termasuk aliran dana di rekening suaminya dan hal lainnya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, Kamis 31 Oktober 2013.


Eddies akan diperiksa penyidik Subdit Sumber Daya Lingkungan Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya. Selain terkait kasus penipuan yang dilakukan suaminya, juga menyoal penggelapan dan pencucian uang terhadap pengusaha Apriyadi Malik.


Dalam kasus ini, penyidik telah memeriksa sembilan orang saksi. Dan akan memanggil saksi lain untuk memperkuat sangkaan yang dialamatkan terhadap kedua tersangka.


Kini suami Eddies Adelia mendekam di dalam sel bersama dengan rekannya, Rizky Rachmad Agung Basuki. Akibat dugaan penipuan itu, dia membuat korban merugi lebih dari Rp21 miliar.


Saat baru tiba dari Singapura, pria yang menikahi Eddies Adelia sejak setahun lalu itu langsung dibekuk di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng.


Dia dijerat pasal 378 KUHP, tentang penipuan, Pasal 372 KUHP tentang penggelapan, dan Pasal 5 UU Nomor 8 Tahun 2010 tentang pencegahan dan pemberantasan Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU). (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya