Shireen Sungkar Belum Sebar Undangan

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar
VIVAlife –
Profil Rektor Universitas Pancasila yang Dilaporkan atas Dugaan Pelecehan Seksual
Hanya dua minggu berselang sebelum pesinetron Shireen Sungkar melangsungkan pernikahan dengan Teuku Wisnu. Namun, hingga hari ini undangan pernikahan mereka belum sepenuhnya tersebar. Menurut Wisnu ada masalah dalam pendistribusian undangan yang diperkirakan berjumlah lebih dari seribu itu.

Terpopuler: Teori Jepang soal Mobil Listrik Terbukti, Stok Jimny 5 Pintu di Indonesia

"Dua minggu lagi, semua sudah beres ya, masalahnya di undangan aja ada kendala. Masalah distribusinya, ada yang salah alamat dan nama," ucap Wisnu saat dijumpai di Kebaya Berkat by Defina Shanti, Jalan Tebet Timur Dalam Raya No.91B, Jakarta Selatan.
Menpan-RB Sebut Rumah Dinas Menteri di IKN Lebih Kecil dibanding Saat Ini


Shireen sendiri mengaku tak tahu jumlah persis undangan yang ia sebar, karena banyak teman-teman mereka berada di luar kota. "Jumlah pas undangannya enggak tahu, banyak banget, pusing distribusi, banyak teman di luar kota," tuturnya.


Ketika ditanya apakah mereka akan mengundang mantan, Wisnu dan Shireen kompak menjawab akan mengundang mantan-mantan mereka. "Undang dong, kan kita temenan semuanya. Ketahuan kan ada berapa," ujar Shireen tertawa.


Wisnu pun mengangguk setuju. “Mantan bukan musuh, sampai sekarang masih silahturahmi. Kalau enggak diundang itu aneh," timpal Wisnu, yang berencana menikahi Shireen pada 17 November nanti.


Mendekati hari-H biasanya banyak pasangan calon pengantin justru kerap berdebat, tak terkecuali Wisnu dan Shireen. “Masalah kecil ada, seperti soal undangan, kita jadi bingung sendiri. Tapi kalau sampai rebut besar enggak ada,” tutur Wisnu. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya