Facial Emas 24 Karat, Apa Hebatnya?

Masker emas
Sumber :
  • Dok. Cocoon Medical Spa
VIVAlife - Seiring bertambahnya usia, sel-sel tubuh tak lagi bekerja normal. Kulit makin mengendur, muncul kerutan halus, atau malah keriput yang memudarkan kemolekan wajah.
Coba Arungi Samudra Atlantik, Pendayung Ini Ditemukan Tewas Setelah 4 Minggu

Berbagai cara dilakukan untuk mengurangi kerutan, salah satunya dengan facial menggunakan bubuk emas murni. Jenis facial ini dianggap cocok untuk semua jenis kulit. Mulai dari kulit wajah berminyak, kering, ataupun normal. 
Persib vs PSIS, Duel Penghuni Papan Atas Liga 1

Selain itu, bahan emas dipercaya mampu memperbaiki kerusakan kulit yang terjadi akibat sinar Matahari, juga mencerahkan kulit, meningkatkan sirkulasi darah, dan membantu pembentukan melanin, sehingga kulit tampak lebih muda. 
Video Detik-detik Rudal Rusia Hantam Tank Abrams Pertama Ukraina

Klinik kecantikan Fleur de Lys Medispa di Sydney menyatakan, emas berfungsi meningkatkan aliran darah ke daerah-daerah yang sedang diberi perawatan. Upaya ini mempercepat proses seluler dan mengaktifkan regenerasi.

"Emas terhubung dengan elektron dalam sel-sel kulit yang sensitif terhadap muatan listrik. Dengan begitu, emas akan mengaktifkan ion tersebut untuk menciptakan koneksi seluler," ujar Direktur Fleur de Lys Medispa, Lynda Wehbi, seperti dikutip Body and Soul. 

Koneksi tersebut yang dipercaya dapat meremajakan kulit dan memperbaiki kerusakan pada kulit. Wehbi juga menjelaskan bahwa emas berfungsi untuk memperlambat penipisan kolagen dan elastin, sehingga mencegah kulit menjadi kendur. 

"Emas juga merangsang pertumbuhan sel sehat untuk melakukan regenerasi dan memberikan efek kencang pada kulit," lanjut Wehbi. 

Di Bali, Cocoon Medical Spa yang baru-baru ini mendapatkan predikat klinik kecantikan terbaik oleh Yak Awards 2013 dan Best Spa in Bali 2013 juga menyediakan perawatan ini. Klinik ini mendatangkan dokter dari Australia dan Inggris. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya