Deret Selebriti Vulgar Tanpa Pakaian Dalam

Rihanna
Rihanna
Sumber :
  • www.urbanislandz.com

VIVAlife - Pakaian dalam seperti bra dan celana dalam tentu tidak dibuat tanpa alasan. Dua busana ini dibuat untuk melindungi bagian intim wanita. Tapi mungkinkah ada orang-orang yang tidak suka mengenakan pakaian dalam? Beberapa selebriti ini termasuk di dalamnya. Mereka mengaku pakaian dalam merupakan busana yang mengganggu dan tidak nyaman digunakan. Berikut adalah sederet selebriti yang kerap tampil vulgar tanpa pakaian dalam yang berhasil dirangkum VIVAlife:

Britney Spears

Pelantun tembang Toxic ini sering terlihat tidak mengenakan pakaian dalam di berbagai kesempatan. Bahkan kebiasaanya tersebut membuat seorang desainer perhiasan, Tuesday Knights tidak ingin berteman dengannya lagi. Kendati Britney menyadari kebiasaannya tersebut sangat konyol, tapi ia tetap cuek melakukannya.

Christina Aguilera

Pada sebuah wawancara kepada Chelsea Handler di tahun 2012, salah satu juri The Voice Amerika ini, membuat sebuah pengakuan bahwa dirinya tidak suka mengenakan pakaian dalam. Ia merasa tanpa pakaian dalam, dirinya menjadi lebih bebas bergerak setiap saat. Ia juga tidak peduli jika ada orang yang membencinya karena kebiasaannya itu.

Jennifer Lopez

Satu lagi, penyanyi yang tidak suka mengenakan pakaian dalam. Sama seperti selebriti lain, penyanyi sekaligus aktris ini tidak suka mengenakan pakaian dalam karena merasa tidak nyaman. Jlo bahkan pede tidak mengenakan pakaian dalam apapun baik bra maupun celana dalam. Saat menghadiri talkshow Thursday Night di Las Vegas, Januari lalu, JLo mengaku tidak mengenakan pakaian dalam, padahal gaunnya berwarna putih nyaris transaparan.

Naomi Campbell

Dalam sebuah pernyataan, Naomi Campbell pernah mengatakan bahwa dirinya tidak selalu menggunakan pakaian dalam. pernyataannya tersebut, bahkan dijadikan quote di beberapa situs seperti brainyquote, askmen dan thinkexist.

Chrissy Teigen

Model asal Amerika Serikat ini pernah mengaku bahwa dirinya tidak suka menggunakan pakaian dalam. Dalam sebuah wawancaranya dengan Joan Rivers di E! Fashion Police, model bernama lengkap Christine Teigen Stephens ini menegaskan bahwa dirinya tidak suka menggunakan pakaian dalam. Bahkan untuk membuktikan ucapannya tersebut, ia mempersilahkan Rivers untuk memeriksanya sendiri.

Rihanna

Rihanna pernah mengatakan bahwa dirinya senang menggunakan busana yang tipis dan sedikit menerawang. Dan tak peduli dengan apa yang akan dilihat oleh orang lain. Tentu bukan busana menerawangnya yang jadi masalah, tapi bagian dalam tubuhnya yang terlihat dengan jelas tanpa penutup. Rihanna memang tidak suka mengenakan pakaian dalam. Menurutnya, pakaian dalam, khususnya bra sering merusak penampilannya secara keseluruhan.