Wanita, Ini 8 Tanda Pria Tidak Dewasa

Sumber :

VIVAlife - Tak ada yang lebih mengesalkan dari menjalani hubungan bersama pria yang masih kekanak-kanakan. Hubungan yang mulanya indah bisa berakhir dalam waktu singkat, karena ketidakdewasaan sang kekasih.

Sayangnya, wanita kerap tak sadar menjalin cinta dengan pria tipe ini. Berikut delapan tanda pria yang masih kekanak-kanakan seperti dilansir laman Times of India.

Takut terhadap komitmen
Pria yang masih kekanak-kanakan akan merasa takut untuk membuat komitmen. Baginya, komitmen merupakan sesuatu yang akan mengekang kehidupannya.

Tidak mau mengakui kesalahan
Bukan hanya tidak mengakui kesalahan, pria yang masih kekanak-kanakan akan menunjuk seseorang untuk dijadikan kambing hitam. Pria seperti ini tidak siap menerima tanggung jawab.

Tidak memiliki pekerjaan tetap

Selain tidak memiliki pekerjaan tetap, Anda akan menemukan bahwa sang kekasih selalu mengeluh tentang pekerjaan. Tak hanya itu, semakin lama mendengar keluhannya, Anda akan menemukan bahwa dia terlihat kurang memilliki ambisi dan hanya omong besar tentang dirinya.

Tidak pernah berhubungan serius
Saat ditanya mengenai hubungan terdahulu, pria kekanak-kanakan tak akan pernah menceritakan mengenai hubungannya yang berlangsung lama. Justru ia akan menceritakan mengenai hubungan singkat atau hubungan yang hanya berlangsung sebulan.

Mudah merasa terpuruk
Merasa sedih atau patah semangat adalah hal yang biasa. Tidak masalah mengeluhkannya sesekali. Namun, jika mengeluhkannya terus menerus pasti ada sesuatu yang salah dari dirinya.

Tidak tegas
Pria yang masih kekanak-kanakan juga tidak bisa tegas dalam mengambil keputusan. Biasanya ia selalu menyerahkan keputusan ke tangan Anda.

Selalu mengutamakan diri sendiri
Anda akan menemukan bahwa pria yang masih kekanak-kanakan selalu bersifat egois. Bagi mereka, urusan mengenai dirinya adalah nomor satu dan tak jarang ia akan melakukan apa pun, hingga hal kasar untuk mengutamakan kepentingan dirinya.

Tidak memiliki rencana hidup
Umumnya, pria kekanak-kanakan lebih memilih menjalani hidup sehari-hari yang kebanyakan diisi dengan waktu bersenang-senang tanpa memikirkan rencana hari esok.

Pria seperti ini tidak mau menghabiskan waktunya berpikir keras untuk merencanakan masa depan dan berusaha mencapai kesuksesan hidup. Mereka hanya menjalani kehidupan yang terjadi saat itu juga, tanpa mau melihat ke depan. (art)