Christian Sugiono Beri Nama Unik untuk Anak Pertama

Titi Kamal dan Christian Sugiono
Titi Kamal dan Christian Sugiono
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAlife - Pasangan Titi Kamal dan Christian Sugiono sedang bahagia. Sabtu, 16 November 2013 Titi melahirkan bayi laki-laki di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Bayi itu dilahirkan secara caesar, dengan berat 3,5 kilogram dan panjang 50 sentimeter.

“Niatnya Titi Normal. Tapi pas dicek ke dokter hari Jumat, katanya air ketuban sudah keruh. Jadi dokter menyarankan operasi caesar,” kata Tian saat ditemui di RSPI, Minggu, 17 November 2013.

Bayi laki-laki itu langsung mendapat nama. Yakni, Arjuna Zayan Sugiono. Tian menuturkan, nama itu merupakan hasil pemikirannya berdua dengan Titi. Setelah mencari melalui internet, terpilih dua kandidat nama. Mereka kemudian sepakat memilih yang pertama.

“Arjuna itu pendekar, anak ketiga dari Pandawa. Dia pendekar tampak dan lembut, senjatanya panah. Kebetulan saya suka epik Mahabarata dari Sanskerta, kebetulan Titi juga suka,” ujar Tian menerangkan. Sedangkan Zayan, imbuhnya, adalah seserang yang bisa membuat kebaikan.

Tian berharap, putranya akan membawa perubahan baik ke dunia. Ia memang sengaja memilih nama yang tidak biasa dan unik. “Soalnya kalau nama standar pasti susah waktu bikin email dan sosial media. Kalau nama nggak standar kan mudah bikinnya,” seloroh Tian sambil bercanda.

Saat ini, kondisi Titi sendiri masih dalam pemulihan. Ia belum bisa berjalan, namun sudah bisa berbicara dengan orang banyak. Rencananya, Titi baru boleh pulang Selasa mendatang. (umi)