Bupati Kotim Sindir Istri Selingkuh di YouTube?

Foto pernikahan Vita 'KDI'
Foto pernikahan Vita 'KDI'
Sumber :
  • istimewa

VIVAlife - Sampai saat ini Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah, Supian Hadi, belum bicara banyak soal pernikahan diam-diamnya dengan penyanyi dangdut Vita KDI. Meski sempat dilaporkan sang istri, Iswanti ke polisi soal pernikahannya itu, Supian masih belum mau bereaksi.

Supian justru memilih menulis dan menyanyikan sebuah lagu berjudul 'Menjauh Darimu' di jejaring sosial Youtube. Dari lirik yang ditulis olehnya, Supian menyindir perselingkuhan yang kabarnya dilakoni istrinya Iswanti. Benarkah?

'Kau dustai aku, telah selingkuh dengan yang lain. Dan kini kau inginkan aku, kembali denganmu. Kau sungguh terlalu, telah bercinta dengan yang lain. Kaupun tahu, siapa dirinya, teman baikku'
begitu penggalan lirik lagu yang dinyanyikan Supian Hadi dalam durasi 4 menit.

Supian pun menjawab santai soal lagu yang dikarangnya itu. "Begini ya saya belum mau komentar apa-apa. Hanya bisa lewat lagu itu tentang apa yang terjadi dengan pernikahan (pertama) saya," ujarnya kepada VIVAlife, Kamis 28 November 2013.

Supian menilai hal tentang pernikahan diam-diam dengan Vita dan laporan sang istri ke pihak kepolisian mengandung unsur permainan politik dari sejumlah lawannya. Supian tak mau ambil pusing.

"Kalau kita bisa melihat lebih dalam, kental politiknya," katanya.

Sebelumnya, Iswanti, istri dari Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Supian Hadi, melaporkan suaminya ke polisi atas tuduhan pemalsuan identitas. Supian diduga menggunakan identitas palsu saat menikahi seorang pedangdut berinisial V.

Hj Iswanti didampingi kuasa hukumnya, A Ruzeli SH, melaporkan Supian Hadi ke Keplisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya dengan nomor laporan LP 4138/XI/2013/PMJ/Dit Reskrimum, tanggal 21 November 2013.

Sejak terkuaknya pernikahan dengan pedangdut itu, Hj Iswanti mengaku tidak lagi serumah dengan suaminya. Sang istri geram dengan ulah sang suami yang tak meminta izin soal pernikahan diam-diam tersebut.