Farhat Abbas: Al Takut Sama Saya

Klik Award 2013
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAlife - Farhat Abbas akhirnya menerima tantangan duel tinju yang diajukan kedua putra Ahmad Dhani, Ahmad Al Ghazali (Al) dan Ahmad Jalaludin Rumi (El). Suami Nia Daniaty itu bahkan mengaku siap jika ayah mereka juga ikut masuk ring.

Hampir 100 Persen Jamaah Gelombang Pertama Baru Pertama Kali Berhaji!

"Jangankan Pertina [Persatuan Tinju Amatir], kalau Dhani ijinkan juga pun kita sikat, dengan Dhani juga. Anak kecil dibawa ke sana (Pertina) itu cari sensasi aja. Kalau Dhani bawa, baru ayo," ucapnya ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis 28 November 2013.

Farhat Abbas secara kebetulan bertemu dengan Al di sebuah acara yang diadakan salah satu televisi swasta. Meski tak menyangka dipertemukan dengan Al, menurut Farhat, baik Al ataupun El bukanlah tandingannya. Pengacara yang penuh kontroversi itu mengatakan mereka tak layak menjadi lawan tandingnya.

Guru Gembul Sebut Bisnis Air Selawat Raup Keuntungan Miliaran Rupiah

"Saya enggak nyangka ada Al di satu ruangan. Saya enggak emosi, enggak dendam sama dia. Saya justru kasian sama dia. Saya tegur dia, jangan hina-hina saya. Saya liat matanya kasian. Dia (Al) nggak layak jadi lawan tinju saya. Kalau dia ngotot, mudah skali saya jatuhkan dia. Dia (Al) itu takut sekali sama saya. Dia sedih itu," tuturnya.

Di sisi lain, Al memilih tidak banyak mulut. Dia mengatakan hanya mengikuti keadaan. Ketika ditanya apakah akan damai, Al menggantung jawabannya.

Daftar Juara Malaysia Masters 2024

"Gimana kelanjutannya, kita terserah aja," ujar Al singkat.

El sudah berkunjung ke Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) untuk mendaftar dan meminta ijin berlatih sparring partner dengan Farhat Abbas. Rencananya latihan tersebut akan diadakan di Sasana Tinju Amfibi Marinir, Cilandak, Jakarta Selatan, 30 November 2013.

Farhat sendiri mengaku sudah mempersiapkan diri untuk bertinju dengan El juga Dhani. Ia mengatakan lebih berharap bisa bertanding dengan Dhani ketimbang anak-anaknya. "Ya saya sudah diajarin latihan. Lihat aja 3 ronde Ahmad Dhani hancur sama saya. Saya siap," tegasnya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya