Momen Terakhir Paul Walker Sebelum Kecelakaan Tragis

Paul Walker
Sumber :
VIVAlife - Dunia hiburan kembali berduka. Salah satu pesohor asal Amerika Serikat, Paul Walker harus meregang nyawa usai mobil yang ditumpanginya menabrak pagar dan tiang pembatas jalan, hingga akhirnya terbakar. 
Rapikan Kabel Fiber Optik Semrawut di Tangsel, Ini 5 Titik yang jadi Sorotan Pemkot

Kecelakaan itu terjadi di California Selatan, Sabtu, 30 November 2013 waktu setempat. Sebelum kecelakaan, diketahui bintang "Fast & Furious" ini sempat terlihat berdiri di depan mobil milik temannya.
Eks Sespri Sekjen Ungkap BAP KPK Bocor ke Pejabat Kementan

Situs TMZ  juga mengunggah video yang menampilkan momen terakhir Paul. Paul terlihat berpose dengan mobil Porsche berwarna merah. Dalam video itu, terlihat Paul mengenakan pakaian serba hitam, lengkap dengan kacamata hitam.
Siswa SMP Dibacok dan Dibegal Saat Pulang Sekolah Sendirian

Video tersebut diambil saat Paul menghadiri acara amal di Santa Clarita, California. Amerika Serikat. Dilaporkan, video dan foto tersebut diambil 30 menit sebelum kecelakaan. 

Kecelakaan yang merenggut nyawa Paul membawa duka yang mendalam bagi rekannya di film "Fast & Furious", seperti Vin Diesel. 

Melalui akun Twitter-nya, Diesel mengungkapkan kesedihannya. “My heart is hurting so sad. Paul Walker was a good man. RIP my friend. Sorry to the Walker family,” tulisnya.

Kedukaan yang mendalam juga dirasakan Tyrese Gibson. Ia langsung mendatangi lokasi kecelakaan Paul. 

Ia tak berkata apa-apa, hanya menangis memandangi bunga yang dikirimkan penggemar di sana. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya