Kesedihan Hati Kekasih Paul Walker

Paul Walker dan kekasihnya, Jasmine Pilchard-Gosnell
Sumber :
  • JustJared
VIVAlife - Kecelakaan tragis yang merenggut nyawa aktor Hollywood, Paul Walker meninggalkan kesedihan yang mendalam bagi sang kekasih, Jasmine Pilchard-Gosnell. 

Jasmine merasa terkejut dan tak percaya saat mendengar kabar duka soal kecelakaan Walker.

"Ini adalah berita yang mengerikan dan tak terduga. Sekarang Jasmine sedang ditemani ibunya dan itu membuatnya nyaman," kata sumber seperti dikutip dari Daily Mail

Walker diketahui sedang menjalin hubungan asmara dengan Jasmine. Kisah cinta mereka dikabarkan telah terbina selama tujuh tahun.

"Walker adalah pria yang baik. Dan Jasmine merasa terpukul karena berita duka ini. Aku pergi merayakan Thangsgiving dengan dia, dan bermain golf dengannya," kata paman Jasmine, Barton Burner.

Diakui Burner, jalinan asmara pasangan ini tak berjalan mulus. Kisah cinta sejoli ini selalu diwarnai putus sambung. Maklum, usia keduanya terpaut jauh. Jasmine berusia 23 tahun sedangkan Walker 40 tahun.

"Hubungan mereka memang pasang surut, tetapi mereka selalu bersama dan ingin menghabiskan masa depan bersama," ungkapnya.  (sj)
Kondisi Terkini Pemain Timnas Malaysia Faisal Halim Usai Disiram Air Keras OTK

Ilustrasi pelecehan seksual

Viral Fortuner Pelat Polri Ugal-ugalan, 2 Pemuda Tanggung Biadab Cekoki Lalu Perkosa Siswi SMP

Simak Round Up deretan artikel di kanal News VIVA menyedot perhatian pembaca sepanjang Selasa, 7 Mei 2024. Salah satu artikel viral Fortuner Pelat Polri yang ugal-ugalan

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024