Pemilu 2009

PKB Muhaimin Garap Basis Nahdlatul Ulama

VIVAnews – Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Kebangkitan Bangsa Abdul Kadir Karding mengatakan, target perolehan suara pada Pemilihan Umum Legislatif 2009 sebanyak 20 persen suara. Target ini, katanya, realistis untuk dicapai.

Niat Mulia Maarten Paes untuk Timnas Indonesia

“Kita optimis sekali,” kata Abdul yang dihubungi VIVAnews melalui telepon pada Rabu 22 Oktober 2008, siang ini.

Abdul Kadir menjelaskan strategi yang ditempuh untuk mencapai target itu, diantaranya fokus kampanye di beberapa wilayah yang dianggap mempunyai potensi positif. Misalnya, Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, Lampung, Kalimantan Selatan dan Nusa Tenggara Timur. Di daerah-daerah itu, katanya, merupakan basis massa Nahdlatul Ulama. “Daerah itu potensi luar biasa,” katanya.

Kisah Mualaf Jorvan Vieira Pelatih Timnas Irak yang Berhasil Membawa Timnya Menjuarai Piala Asia

Selain itu, Abdul mengatakan, Partai Kebangkitan Bangsa akan melakukan komunikasi dengan para pemilih yang ngambang. Pemilih model ini, katanya, ada sekitar 30 persen suara. Di samping itu, partai akan memaksimalkan kampanye dengan sasaran kelompok pemilih pemula.

Plt Rektor Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta Chatarina Muliana.

Peserta UTBK Diimbau Waspada Penipuan Janji Kelulusan

Para peserta Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) dihimbau untuk tidak terjebak dalam bujukan untuk membeli kelulusan dengan membayar sejumlah uang.

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024