Maling Bobol Koperasi di Depok, Kerugian Rp500 Juta

ilustrasi pelaku perampokan
Sumber :
VIVAnews
Mengenali Tanda-Tanda Tantrum Tidak Normal pada Anak, Orang Tua Harus Merespons dengan Cermat
- Kantor koperasi simpan pinjam Kanaka Abadi Batam cabang Depok disatroni maling, Selasa 3 Desember 2013. Pelaku, berhasil membobol brankas berisi uang beserta sejumlah BPKB nasabah dengan total kerugian mencapai Rp500 juta.

5 Tips Merawat Kucing Peliharaan Agar Tetap Sehat dan Terhindar dari Penyakit

Berdasarkan keterangan saksi ke polisi, kasus pencurian koperasi yang beralamat di Jalan Raya Muchtar Sawangan, Depok itu baru diketahui sekitar pukul 08.00 WIB. Saat itu, salah seorang karyawan kantor curiga lantaran mendapati gembok di pintu
Drama Penalti Diulang Justin Hubner hingga Penalti Gagal Bikin Deg-degan Suporter Timnas
rolling door dalam keadaan rusak.


"Setelah diperiksa ternyata brangkas telah rusak dan isi yang ada didalamnya telah dibawa kabur," kata Kasat Reskrim Polresta Depok Komisaris Agus Salim pada wartawan.


Kasus tersebut kini tengah dalam penyidikan aparat Polresta Depok. Sejumlah saksi yang tak lain adalah karyawan koperasi itu kini tengah dimintai keterangannya oleh polisi.


Sementara itu, ketika
VIVAnews
mencoba mencari keterangan dari lokasi kejadian, sayangnya tak satupun karyawan koperasi bersedia memberikan komentar. Kondisi kantor pun tampak sepi dan hanya ditemui tiga orang karyawan didalamnya.


"Aduh maaf ya mas saya enggak bisa ngasih komentar," ucap salah seorang wanita yang ditemui di lokasi kejadian.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya