VIDEO: Tiga Seleb Cantik Kepincut Duda

Resepsi Pernikahan Anang Hermansyah dan Ashanty
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin
VIVAlife - Pesinetron Yasmine Wildblood akan segera dinikahi Abi Yapto. Abi diketahui berstatus duda. Meski demikian, hal ini tidak masalah bagi Yasmine.
Ternyata Vidi Aldiano Suka Berburu Free Ongkir dan Selalu Menang War Produk

Artis berwajah indo ini bukanlah selebriti pertama yang menikahi duda. Sejumlah selebriti cantiknya juga lebih dulu menikah dengan duda.
Penjelasan BI soal Layanan Alipay Mau Masuk Indonesia

Sebut saja, pesinetron Ririn Dwi Aryanti yang memilih menikah dengan Aldi "Bragi". Status duda yang disandang Aldi tak meluluhkan niat Ririn menjalani biduk rumah tangga dengan mantan suami Ikke Nurjanah itu.

Pasangan ini mantap menikah. Dari pernikahannya dengan Aldi, Ririn telah dikaruniai dua orang anak. Dewi fortuna juga datang kepada Anang Hermansyah. Setelah kegagalan rumah tangganya dengan Krisdayanti, hadir Ashanty yang mengisi hati musisi tersebut. 
Pendaftaran Petugas PPK Dimulai, KPU Depok Akan Rekrut 55 Orang

Anang menikahi Ashanty pada 12 Mei 2012 lalu. Pasangan ini menggelar pesta mewah di sebuah hotel berbintang. Tak berhenti di situ, pasangan ini juga menggelar pesta mewah di kampung halaman Anang di Jember, Jawa Timur.

Mempersunting seorang gadis, tampaknya bukan hanya berlaku bagi Aldi dan Anang. Ferry Maryadi juga mampu menaklukkan Deswita Maharani. Pasangan ini menikah pada 3 Februari 2012 lalu.

Simak berita lengkapnya dalam tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya