Prosesi Lamaran Abi Yapto dan Yasmine Wildblood Digelar Tertutup

Yasmine Wildblood
Sumber :
  • Winda Yanti/ Vivanews
VIVAlife
Viral! Warung Kelontong di Spanyol Mirip di Indonesia, Netizen: Ini Mah Warung Madura
- Pesinetron cantik Yasmine Wildblood akan menggelar prosesi lamaran hari ini, Rabu, 4 Desember 2013. Ia bakal dipersunting Abi Yapto, mantan kekasih Dian Sastrowardoyo.

7 Manfaat Luar Biasa Buah Pepaya untuk Kesehatan Tubuh, Bisa Jaga Kesehatan Kulit

Meski keduanya baru berpacaran dalam hitungan bulan, niat mereka sudah serius. Rencana lamaran itu dibenarkan Yasmine saat dihubungi melalui telepon, siang ini.
Ria Ricis Bahas Soal Tidur Bertiga Anak, Netizen: Nifas Masa Iya Mau Pacaran Mulu


"Iya benar," kata Yasmine. Namun, ia tak menjelaskan pukul berapa acara itu akan digelar. Yang jelas, ia tidak akan memakai adat saat melangsungkan lamaran nanti.


"
Nggak
akan ada siraman. Kita
nggak
pakai adat," ujar Yasmine lagi. Ia memang agak tertutup soal lamarannya. Setelah acara saja, ia tak ingin menyempatkan diri bertemu media.


"Soalnya ini acara privat untuk keluarga saja.
Insya Allah
ada acara lain lagi setelah ini," ujar Yasmine menerangkan.


Sementara itu, saat ditemui di rumah Abi Yapto di kawasan Cijantung, petugas yang menjaga menyebutkan Abi tidak sedang di rumah. Ia menjelaskan, majikannya tengah bermain golf.


Rumah itu pun sepi, tidak terlihat akan ada acara besar di sana. Padahal sebelumnya, sahabat sekaligus pengacara Abi, Sandy Arifin menyebutkan, lamaran akan digelar hari ini di rumah Cijantung. Keduanya kemudian akan menggelar pernikahan secara resmi pada 9 Desember 2013 mendatang.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya