Ponsel Juga Punya "Celana Dalam"

Celana Dalam Ponsel
Sumber :
  • Amazon
VIVAlife –
Rektor UNU Gorontalo Resmi Dilaporkan Polisi atas Kasus Dugaan Pelecehan Seksual
Punya ponsel layar sentuh memang stylish, tapi selalu ada risiko tombol luar tertekan tidak sengaja saat disimpan dalam kantung celana. Untuk itu, sebuah produsen aksesoris ponsel asal Jepang menciptakan pelindung “home button” untuk memastikan tombol tunggal pada ponsel layar sentuh itu tetap aman.

5 Fakta Mengerikan Timnas Indonesia Usai Singkirkan Korea Selatan di Piala Asia U-23

Namun yang menjadikannya istimewa adalah desainnya. Pelindung ponsel tersebut berbentuk celana dalam dan tersedia dalam pilihan maskulin serta feminin. Yang maskulin, tentu ditujukan bagi kaum adam, sementara yang feminin hadir dengan motif cetak bergambar stroberi. Untuk mereka yang ingin ponselnya tampil lebih agresif, bisa memilih motif macan tutul dan juga zebra.
Terpopuler: Harga Bekas dan Pajak Tahunan Avanza Veloz, 2 Mobil Keren Mazda di China


Harganya pun terjangkau. Celana dalam istimewa tersebut dijual secara online di Amazon serta eBay dengan harga Rp50 ribu.


Tagline yang mengiringi produk tersebut pun cukup
catchy
. Salah satu yang menjual celana dalam khusus iPhone menulis, “
Each iPhone is worth the panties to protect its privacy.”


Dikutip dari
Daily Mail,
celana dalam khusus ponsel ini laris manis di Jepang sebagai kado natal. Saking populernya, mereka tidak harus memberinya lewat situs belanja online. Celana dalam itu dijual di mesin penjual otomatis di pinggir jalan.  (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya