LIVE STREAM: Prosesi Pertunangan Julia Perez & Gaston

Lamaran Julia Perez - Gaston Castano
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife - Meski awan duka masih menggelayut di hati Julia Perez, sepeninggal ayahandanya, Angkasa Jaya, Jupe dan Gaston Castano tetap melangsungkan prosesi pertunangan, Rabu malam, 4 Desember 2013. Acara itu ditayangkan secara langsung di acara "Campur-Campur" ANTV. 
Ganjar soal Prabowo Bakal Rangkul Lawan Politik: Saya Lebih Baik di Luar Pemerintahan 

Konsep modern dan romantis serta warna merah mendominasi dekorasi pertunangan Jupe dan Gaston. Setelah keduanya sungkem meminta izin kepada ibundanya, Sri Wulansih juga ayah tirinya Mahri, Jupe dan Gaston mengucapkan ikrar janji sehidup semati.
Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Sebagai tanda ikatan cinta hingga menuju pelaminan, yang rencananya akan di gelar di tujuh negara, Gaston dan Jupe bergantian saling menyematkan cincin ke jari manis masing masing.
Thomas Cup dan Uber Cup Kobarkan Semangat Atlet Jelang Olimpiade 2024

Gaun bernuansa merah menyala yang dikenakan Jupe, seakan memberikan keceriaan wajah Jupe, yang sempat terlihat bersedih. Pemilik nama Yulia Rahmawaty ini yakin almarhum Angkasa Jaya ikut bahagia dengan acara lamaran ini. 

Saksikan mewah dan khidmatnya acara lamaran Jupe di acara Seleb@Seleb, hari ini, pukul 07.30 WIB. Anda juga bisa menyaksikannya secara di VIVA.co.id.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya