Teka Teki Pemakaman Paul Walker

Paul Walker
Sumber :
VIVAlife - Hasil autopsi Paul Walker yang tewas karena kecelakaan tunggal pada Sabtu, 30 November lalu telah diumumkan. Aktor ini tewas karena menderita luka traumatis dan luka bakar. Namun, belum diketahui kapan Walker akan dimakamkan.

Keluarga aktor tersebut sedang merencanakan pemakamannya. Hanya saja, keluarga belum bisa memastikan waktu tepatnya. Namun, dipastikan keluarga akan memberikan pemakaman yang istimewa untuk aktor yang meninggal di usia 40 tahun tersebut. 

"Mereka belum bisa memastikan kapan pemakaman akan dilangsungkan. Masih direncanakan," kata sumber seperti dikutip dari Hollywoodlife.

Keluarga Walker masih berduka dan berusaha menerima kenyataan pahit tersebut. Mereka masih diliputi perasaan sedih dan melepas kepergiannya dengan ikhlas. 

Kantor Koroner Los Angeles, Rabu, 4 Desember lalu, mengumumkan hasil autopsi Walker, dan juga rekannya, Roger Rodas. Petugas Koroner melakukan autopsi pada Selasa lalu.

Dari hasil autopsi itu diketahui Walker meninggal karena luka traumatis dan luka bakar yang cukup parah. Sedangkan Rodas, yang mengemudikan mobil Porsche berwarna merah itu meninggal karena luka traumatis. (one)
Mobil SUV Chery Omoda 7 Tak Lama Lagi Meluncur, Ini Bocoran Spesifikasinya

Bank Mandiri menempati posisi pertama Top Companies 2024 di Indonesia

Bank Mandiri Kembali Raih Peringkat Satu Top Companies 2024 versi LinkedIn

Bank Mandiri menempati posisi pertama Top Companies 2024 Indonesia versi LinkedIn. Top Companies yang dirilis LinkedIn kali ketiga ini menyoroti 15 tempat kerja terbaik.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024