Usia 40, Heidi Klum Berhenti Jadi Model Pakaian Dalam

Sumber :
  • Heidi Klum
VIVAlife
Menyelami Dampak Negatif FOMO pada Pengguna Media Sosial
– Mantan model Victoria Secret, Heidi Klum, menyatakan tidak akan menjadi model pakaian dalam lagi setelah usianya menginjak 40 tahun pada Juni lalu. Ibu empat anak itu mengatakan berjalan di catwalk menggunakan pakaian dalam kini membuatnya tak nyaman.

Beri Selamat ke Prabowo-Gibran, Perindo Sampaikan 4 Sikap

“Saya tidak akan bergaya mengenakan pakaian dalam di catwalk lagi. Saya merasa sedikit tidak nyaman,” kata Klum kepada
Peringati Hari Kartini, Peran Perempuan dalam Industri 4.0 Jadi Sorotan di Hannover Messe 2024
Access Hollywood Live seperti dilansir
Daily Mail
.


Meski demikian, supermodel yang menjadi juri di Germany's Next Top Model dan serial realita Project Runway itu mengatakan tak akan berhenti berkiprah di dunia model. “Saya tetap menjadi fotomodel untuk majalah, hal-hal lain, atau untuk iklan,” ujar Klum.


Di mata para penggemarnya, Klum tetap berjiwa muda meski wajahnya mulai dihiasi kerutan ketika tersenyum. Desainer pakaian anak Babies R Us itu mengatakan tidak menyukai kerutan di wajahnya, tapi terlau takut untuk mencoba segala jenis botoks guna menghapus garis kerutan tersebut.


“Itulah yang terjadi, saya punya kerutan ketika tersenyum. Saya belum pernah mencoba segala prosedur kecantikan untuk mengeyahkan kerutan itu. Jujur, saya takut tiba-tiba wajah saya berubah terlalu jauh,” ujar Klum.


Untuk terlihat lebih muda, Klum mengatakan lebih memilih memakai poni daripada suntik botoks. “Pasti sangat sulit ketika saya bercermin dan melihat sesuatu yang tidak biasa saya lihat sebelumnya di wajah. Saya pilih poni,” kata dia. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya