SELEB@SELEB ANTV

LIVE STREAM: Ayu Ting Ting Ogah Tanggapi Kasus Enji

Ayu Ting Ting di SOS ANTV
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

Beri Selamat ke Prabowo-Gibran, Perindo Sampaikan 4 Sikap
VIVAlife- Ditengah kacau balaunya rumah tangga Henry Baskoro Hendarso atau Enji dengan Pedangdut Ayu Ting Ting, cobaan cukup hebat kembali harus dihadapi  Enji.

Peringati Hari Kartini, Peran Perempuan dalam Industri 4.0 Jadi Sorotan di Hannover Messe 2024
Suami Ayu Ting Ting ini terpaksa harus berurusan dengn pihak kepolisian setelah  terlibat kasus perkelahian dan pengeroyokan di kawasan Muhammad Thamrin Jakarta Pusat, tepatnya di sebuah restauran  ternama pada Jumat 29 November lalu.

Amnesty International Sebut Pelanggaran HAM di RI Semakin Buruk, Aparat Paling Banyak Terlibat
Buntut  kasus tersebut Enji dilaporkan ke Polsek Menteng, Jakarta Pusat. Sepekan berlalu, tepatnya pada Kamis 5 Desember 2013, akhirnya anak mantan perjabat teras di kepolisan itu memenuhi panggilang pihak kepolisian.

Sebagai saksi utama, Enji harus menjalani pemeriksaan secara maraton. Selain Enji, pihak Polsek Menteng pun mengaku telah memeriksa 15 orang untuk kasus pengeroyokan ini. 

Ditambahkan Kapolsek Menteng, AKBP Budi Irawan pelapor yang juga korban pengeroyokan sudah melakukan visum di Rumah Sakit Ciptomangunkusumo, Salemba, Jakarta Pusat.

Sayangnya, Budi tidak dapat memberikan keterangan motif seputar kejadian tersebut.

Namun, ditemui ditempat berbeda, di kediamannya di kawasan Depok Jawa Barat, Istri Enji, Ayu Ting Ting  tampak terkejut dan terperangah, saat ditanya seputar pengeroyokan yang melibatkan suaminya.

Namun setelah mengetahui apa yang menimpa Enji, pelantun Alamat Palsu itu nampaknya tidak ingin terlalu ikut campur lebih dalam dengan urusan tersebut.

Sebagai istri, tentunya Ayu mengetahui sisi baik maupun buruk sang suami. Dinyatakan wanita asal Depok Jawa Barat ini, menyatakan kalau Enji belum bisa meninggalkan kehidupan malam dan kongkow bersama para sahabatnya. Fakta inipun disinyalir, sebagai salah satu faktor terjadinya gonjang-ganjing yang menerpa rumah tangga mereka.

Ingin tahu lebih jauh soal tanggapan Ayu mengenai perangai sang suami? Simak selanjutnya hanya di Seleb@Seleb ANTV, Senin, 9 Desember 2013 mulai pukul 7.30 WIB.

Simak juga Live streamingnya lewat portal VIVA.co.id dengan (eh)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya