SELEB@SELEB ANTV

LIVE STREAM: Dude dan Alyssa Sembunyikan Hubungan Asmara?

Alyssa Soebandono
Sumber :

VIVAlife- Rona bahagia tengah menyelimuti artis cantik Alyssa Sorbandono. Setelah menimba ilmu di bangku kuliah beberapa tahun terakhir, tepat Selasa, 10 Desember 2013 kemarin, wanita kelahiran Jakarta 25 Desember 1991 ini akhirnya diwisuda.

Di Ballroom sebuah hotel ternama di kawasan Jakarta Selatan, Icha-- artis ini akrab disapa telah menyelesaikan studi S2 sekaligus meraih gelar master Coorporate Communication di London School of Public Relation.

Ditemui usai acara, Icha yang ditemani Dude Harlino, pria yang dikabarkan tengah dekat dengannya, mengaku senang bisa menyelesaikan kuliah S2-nya dengan cepat, tanpa meninggalkan karirnya di dunia hiburan.

Dalam tayangan SELEB@SELEB ANTV, Rabu, 11 Desember 2013, kebahagiaan artis yang akrab disapa Icha itu seakan terasa lengkap manakala Dude Harlino mendampinginya di acara spesial.

Pria yang belakangan ini dikabarkjan dekat dengan dirinya dan santer diberitakan sudah bertunangan sengaja meluangkan waktu untuk mendampingi Icha wisuda. Icha sendiri mengakui,  kehadiran Dude merupakan semangat tersendiri  dalam menyelesaikan kuliahnya.
 
Kesiapan Dude menemani Icha dalam acara wisuda itupun seakan mengisyaratkan keduanya saling memiliki ketertarikan satu sama lain. Dude mengaku salut dengan pribadi Icha, gadis yang sudah dikenalnya sejak duduk di bangku SMP. Sebaliknya Icha pun tak memungkiri Dude adalah sosok pria yang menjadi panutannya.

Meski tak sungkan saling melempar pujian, sayangnya hingga saat ini keduanya masih terkesan malu-malu mengungkap secara gamblang perihal hubungan mereka yang  sebenarnya. Seperti pada wawancara sebelumya, lelaki berusia 33 tahun yang memberikan doa sebagai kado atas kelulusan Icha meraih gelar S2, kembali menjawab bias soal hubungan dirinya dengan Icha.

"Tanpa diminta pun saya akan datang sendiri kok. Ini kan satu hal positif buat saya semangat, Icha belajar dan dapat best student itu sangat luar biasa," ujar Dude.

Sejarah Bakal Pecah, Besok Raja Aibon Kogila Serahkan Tongkat Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI

Simak kisah asmara Dude dan Alyssa selengkapnya hanya di SELEB@SELEB ANTV pagi ini mulai pukul 7.30 WIB. Simak pula Live Streamingnya melalui portal VIVA.co.id dengan (umi)

Festival balon udara digelar di Pekalongan dan Wonosobo Jawa Tengah

Balon Udara Muncul di Ketinggian 9.000 Feet, AirNav Semarang Minta Pilot Waspada

AirNav telah mengeluarkan Notif atau NOTAM kepada pilot untuk waspadai munculnya balon udara yang diterbangkan secara liar di ketinggian 8.000 hingga 9.000 kaki.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024