Ketahui, Alasan Pria Mengencani Wanita Matang

Pasangan berlibur dengan pesawat
Sumber :
VIVAlife - Dahulu orang berpikir, hubungan percintaan ideal dijalin oleh pria yang berusia lebih tua dengan wanita lebih muda. Tapi seiring waktu, kita banyak menemui pria yang justru bersanding dengan wanita yang usianya lebih matang, atau bahkan terpaut jauh.
Akui Umat Muslim Berkontribusi Besar Bagi Negara, PM Georgia Adakan Bukber

Fenomena ini tak lagi dianggap tabu. Pria zaman sekarang malah beranggapan hubungannya langgeng jika berkencan dengan wanita yang usianya lebih tua. Apa alasannya?
Government Targets on Acquiring 61 Percent Freeport Share
 
Ruang pribadi
4 Moscow Terrorists Under the Influence of Drugs
Berdua tak berarti harus terus bersama. Masing-masing pasangan tentu mengharapkan adanya ruang pribadi untuk kehidupannya. Dan ini sulit terwujud jika mereka mengencani wanita muda. Sebaliknya, wanita yang lebih tua tak banyak menuntut untuk selalu dekat setiap saat. Wanita-wanita ini juga lebih bisa menjaga privasi dan menghormati setiap keputusan.

Lebih tegas 
Tidak lagi manja dan selalu menuntut pria. Kata 'terserah' juga tak ada dalam kamus wanita dewasa saat menginginkan sesuatu. Mereka lebih tegas dalam menentukan sikap, dan tahu apa yang diinginkannya.  

Lebih bijaksana
Dikutip MensXP, wanita matang lebih bijaksana dan mengerti etika sosial. Dengan begitu, pria akan terkontaminasi menjadi lebih bijaksana. 

Mapan financial
Wanita dewasa, biasanya sudah mandiri secara finansial. Mereka mampu membiayai hidupnya, sehingga tak akan lagi merengek saat menginginkan sesuatu. Meski begitu, wanita ini tetap menginginkan pria yang bertanggung jawab dalam memenuhi kebutuhan rumah tangga. 

Pasangan yang baik
Bagi pria, wanita dewasa adalah sosok menarik dan baik dari segi pemikiran. Prioritas percintaannya tak lagi sama dengan kebanyakan remaja. Ia sudah memikirkan hal-hal ke depan dan tak lagi ingin bermain-main soal hati. 
 
Perspektif kehidupan baik
Wanita dewasa juga menyadari pentingnya kehidupan. Ada beberapa hal yang mungkin tidak dimengerti pria soal pola pikirnya, tapi dia memiliki perspektif matang dalam menjalani kehidupan lebih baik.
 
Berpengalaman
Tak perlu bertanya soal pengalaman. Wanita yang jauh lebih tua punya pemikiran matang dalam membenahi diri dan kehidupannya sendiri. Baginya, sebuah kegagalan bukan hal yang harus diratapi, tapi sesuatu yang harusnya dipelajari agar tak terulang di kemudian hari.  (umi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya