Usia 46, Julia Roberts Hamil Anak ke Empat?

Julia Roberts
Sumber :
  • Reuters
VIVAlife-
Kutukan Sungkyunkwan Scandal: 5 Pemerannya Terjerat Kontroversi Bertubi-tubi!
Aktris Julia Roberts bisa dibilang sudah tak muda lagi. Namun di usianya yang menginjak 46 tahun, santer diisukan bintang
Pretty Women
Bulu Mata, Salah Satu Kunci Penampilan Kris Dayanti
itu tengah hamil anak ke empat dengan suaminya, Danny Moder.
Keren! Mbah Wahyuni, Pendaki Berusia 71 Tahun yang Sudah Taklukkan Banyak Gunung di Indonesia

Isu ini kencang berhembus, saat Roberts melangkah keluar di Los Angeles dengan benjolan di perut yang terlihat disembunyikan dengan sweater longgar.


Karena hal ini, rumor dia hamil anak keempat jadi perbincangan.


Aktris 46 tahun, yang sudah memiliki anak kembar delapan tahun, Hazel dan Finn, serta anak enam tahun, Henry, kabarnya memang sangat mengharapkan kehadiran anak keempat.


Karena isu ini, pihak agensi Roberts pernah bercanda, pihaknya khawatir sang aktris hanya akan fokus mengurus buah hati seharian penuh.


Untuk urusan karier, aktris peraih Oscar ini memang pernah mengungkapkan bahwa dia tidak punya masalah menunggu peran yang tepat untuk dibintanginya. Sehingga, tak masalah baginya menganggur sementara waktu demi menunggu peran yang pas untuk ia mainkan.


"Hal-hal yang benar bagi saya akan datang kepada saya pada waktu yang tepat. Saya lebih tertarik pada hal itu," ujar Roberts seperti diberitakan
XinMsn.


"Tapi, ketika saya kehilangan bagian, saya bisa kacau, aku tidak mengerti. Tapi kemudian aku melihat siapa yang mendapatkannya, dan saya pikir, oh baiklah."


Julia Roberts juga sebelumnya mengatakan bahwa dia merasa diizinkan istirahat dari dunia Hollywood untuk memulai sebuah keluarga setelah hampir dua dekade berkecimpung.


"Saya telah bekerja selama 18 tahun ketika aku Hazel dan Finn hampir sembilan tahun yang lalu.Jadi aku merasa seperti aku mendapatkan waktu itu di rumah dan di dapur dan di tempat tidur sepanjang hari dengan dua orang kecil ini. Saya merasa bahwa saya hadir untuk diriku sendiri."


Meski begitu, Roberts pun mengaku tetap bekerja keras melakoni profesinya sebagai aktris. "Saya memang dikhususkan untuk itu." (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya