Artis-artis Cantik Korea Terlibat Kasus Prostitusi?

Ilustrasi
Sumber :
  • Allkpop
VIVAlife - Kabar mengejutkan mengguncang dunia hiburan Korea Selatan. Kabarnya, Kejaksaan setempat sedang melakukan investigasi terhadap selebriti wanita yang terlibat dalam prostitusi.
Khofifah: Alumni UNAIR Harus Tingkatkan Kualitas SDM untuk Bangun Indonesia

Salah satu staf kejaksaan menyatakan, saat ini pihaknya sedang menyelidiki kasus prostitusi yang diduga melibatkan sejumlah selebriti wanita terkenal di Korea.
Timnas Indonesia U-23 Tak Gentar dengan Rekor Mengerikan Korea Selatan

"Tanggal 12 Desember, Kantor Kejaksaan Suwon sedang menyelidiki puluhan selebriti wanita yang terlibat prostitusi dalam kaitannya dengan eksekutif perusahaan dan orang-orang kaya," kata staf tersebut seperti dikutip dari Allkpop
Aniaya Pecalang di Bali, Polisi Tangkap Dua Bule Amerika

Ditambahkan staf tersebut, para artis wanita ini sekarang masih aktif di dunia hiburan. Diakui staf kejaksaan, jumlah artis wanita yang terlibat diduga sekitar 30 orang. 

"Itu termasuk dua seleb terkenal yang disebut dengan inisial A dan B, yang kebetulan sudah menikah," ujarnya. 

Pihak kejaksaan menegaskan akan berusaha untuk mengungkap kasus ini. "Kami berencana untuk terus memperkuas penyelidikan tentang selebriti yang terlibat prostitusi, pelanggannya, serta orang yang bertindak sebagai penghubung dalam praktek prostitusi ini," ungkapnya. (adi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya