Hobi Masturbasi, Pria Ini Dilarang Masuk Supermarket

Makanan siap saji di supermarket
Sumber :
  • istockphoto
VIVAlife –
Heboh, Ramalan Hard Gumay Soal Nagita Slavina Punya Anak Perempuan Jadi Kenyataan
Eugenio Freitas, 49, punya hobi yang tidak biasa. Dia gemar berlama-lama di supermarket. Namun bukan untuk berbelanja, melainkan untuk memuaskan hasrat seksualnya. Freitas selalu berdiri di rak daging berpendingin lalu memasukkan tangannya ke celana dan bermasturbasi. Aksi tersebut sudah beberapa kali dilakukan Freitas, namun dia kerap lolos.

Degradasi di Depan Mata, Ini Pesan Widodo Cahyono Putro untuk Arema FC

Sayang bagi Freitas, aksi itu kemudian tertangkap kamera CCTV supermarket. Dia pun langsung digiring ke meja hijau. Tahu dia tidak bisa lepas dari hukum, Freitas menyatakan diri bersalah. Untuk itu pengadilan Inggris memvonis Freitas kurungan selama 6 bulan serta larangan selamanya tidak boleh masuk ke semua supermarket di Inggris, kecuali ditemani pendamping dewasa.
Kubu Ganjar Beberkan Kesimpulan Sengketa Pilpres, Soroti Pelanggaran Etika hingga Abuse of Power


Alasan hakim memberi Freitas hukuman larangan masuk supermarket tersebut, dilansir
Hufffington Post,
berkenaan dengan sejarah Freitas yang kerap berlaku tidak senonoh di supermarket. Tahun 2010, Freitas juga pernah ditangkap karena aksi eksibisionisme. Dia tiba-tiba bugil di sebuah supermarket dan lagi-lagi di rak daging.


Tapi Freitas bukan satu-satunya orang yang punya ketertarikan berlebih pada daging.  Juli lalu, seorang pria asal Louisiana di Amerika Serikat mencuri sebungkus daging beku dari supermarket, memasukkannya dalam celana dan berusaha kabur. Aksinya terekam kamera dan pria tersebut dibui selama dua hari. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya