One Direction Dominasi Twitter Sepanjang 2013

MTV Video Music Awards 2013
Sumber :
  • REUTERS/Carlo Allegri

VIVAlife – One Direction merupakan fenomena baru di dunia musik. Gaya mereka yang kasual, lucu, dan nyaris urakan, membuat jutaan wanita di seluruh dunia terpincut. Tidak hanya itu, mereka juga selalu berusaha dekat dengan penggemar, terutama melalui situs mikroblogging Twitter. Karena itu tidak heran bila Twitter menahbiskan One Direction sebagai selebritas yang paling mendominasi situsnya sepanjang 2013.

Dilansir dari Daily Mail, jumlah total pengikut Harry Styles dkk itu di Twitter mencapai 90 juta orang. Jumlah itu jauh lebih banyak dari band atau musisi lainnya, bahkan jauh mengungguli Justin Bieber, Lady Gaga dan Katy Perry yang kerap disebut-sebut sebagai tiga pesohor penguasa Twitter.

Terinspirasi Langkah Indonesia, Amerika Serikat Suarakan Penundaan dan Perubahan Kebijakan EUDR

Tidak hanya itu, para penggemar boy band asal Inggris-Irlandia itu juga sangat setia pada idola mereka. Bahkan berkat puluhan juta penggemar itulah, tiga “kicauan” One Direction berhasil masuk ke dalam daftar lima tweet yang paling banyak di tweet ulang.

Tweet tersebut adalah kicauan milik Niall Horan, yang menulis, "Yesss! I'm 20! Wohooo! No more teens!". Kicauan itu di-retweet oleh 367 ribu pengikutnya. Sedangkan Zayn Malik menduduki tempat keempat dari lima pesan yang paling banyak di retweet. Zayn memposting foto Harry Styles yang sedang tertidur dan di-retweet oleh 327 ribu pengikut. Sedangkan ucapan terima kasih atas pertunangannya dengan Mix Perrie Edwards, di-retweet oleh 320 ribu pengikut.

Selain personel One Direction, artis lain yang masuk dalam daftar kicauan yang paling banyak di-retweet adalah aktris Lea Michele. Kicauannya setelah kepergian Cory Monteith yang merupakan kekasihnya, banyak di-retweet oleh para penggemar. Begitu juga kelahiran Pangeran George serta kematian mantan Perdana Menteri Inggris Margaret Thatcher. (umi)

Dokter sekaligus influencer, Qin Huilan tampil di ajang Paris Fashion Week.

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Di usia yang tak muda lagi, Qin Huilan baru saja memulai debut di runway Paris Fashion Week. Qin Huilan berjalan di peragaan busana Miu Miu Fall/Winter 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024