Jokowi Janji Bacakan Manifesto di Konser Slank

Aksi Jakarta Bersih Jokowi dan Slank
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Grup musik asal Jakarta, Slank, akan menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat malam, 13 Desember 2013. Konser Slank itu dilaksanakan dalam rangka memperingati ulang tahun mereka yang ke-30 tahun.

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo akan hadir dalam konser tersebut. Jokowi --sapaan Joko Widodo-- mengaku akan membacakan manifesto atau pernyataan sikap kepada publik dari band yang digawangi oleh Kaka, Bimbim, Abdee, Ridho, dan Ivanka itu. "Saya disuruh ya mau saja," kata Jokowi di Balai Kota, Jakarta, Jumat, 13 Desember 2013.

Geger Seorang Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online Gegara Bernama Ini

Jokowi sudah membeli tiket konser agar bisa menonton aksi Slank nanti malam. Kata Jokowi, dia akan setia menunggu konser hingga tuntas meski hujan mengguyur Jakarta. "Kalau hujan, nanti saya pakai payung," ucapnya.

Berdasarkan agenda yang beredar, dalam konser itu juga akan dihadiri oleh gitaris legendaris Ian Antono danĀ  beberapa mantan personel Slank, seperti Indra Q, Pay, dan Reynold.

Sidang kasus korupsi  (Foto ilustrasi)

Hakim Geram ke Saksi di Sidang Korupsi Tol MBZ: Proyek Triliunan Gini kok Main-main

Hakim mencecar saksi sampai tidak berkutit di kasus korupsi Tol MBZ. Dalam hal itu juga diketahui kalau tender sudah disetting siapa pemenangnya. Membuat hakim jadi heran

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024