Balotelli: Piala Dunia Ajang Pembuktian Saya Sebagai Striker Nomor 1

Penyerang Italia, Mario Balotelli
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini
VIVAbola -
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli
Striker AC Milan, Mario Balotelli, siap membuktikan diri di Piala Dunia tahun depan. Pemain keturunan Ghana ini ingin tampil apik bersama timnas Italia di Brasil.

Ledakan Terjadi di Lintasan Balap Sepeda Olimpiade 2016

Balotelli telah mencetak 9 gol dari 17 pertandingan bersama Rossoneri di semua kompetisi. Mantan pemain Manchester City ini mencetak 2 gol saat Milan bermain imbang 2-2 dengan Livorno, akhir pekan lalu.
Pele Batal Nyalakan Obor Olimpiade 2016


"Piala Dunia di Brasil adalah waktu yang tepat bagi saya untuk membuktikan diri sebagai striker nomor satu di dunia," kata Balotelli pada
The Sun
.


"Piala Dunia adalah tempat di mana saya ingin meninggalkan jejak. Para pemain terbaik selalu tampil di level terbesar," tegas pemain 23 tahun ini.


Italia tergabung di Grup D yang disebut-sebut sebagai "grup neraka" bersama Uruguay, Inggris, dan Kosta Rika. Balotelli yakin Gli Azzurri masih lebih baik dibandingkan Inggris.


"Saya percaya kami adalah tim yang lebih tangguh dibandingkan Inggris. Secara historis, kami selalu tampil lebih baik dibandingkan mereka saat berlaga di kompetisi besar," ucap Balotelli.


Laga Italia melawan Brasil akan berlangsung di Arena Amazonia, Manaus. Data menunjukkan Kota Manaus menempati peringkat 11 dalam daftar
Namun, Balotelli tidak merisaukan hal tersebut.


"Saya pikir tak masalah laga Italia vs Inggris akan berlangsung di hutan. Ini adalah Piala Dunia dan semua pemain ingin mewakili negara mereka," tegasnya. (one)


Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik
.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya