Bella Sofie Jawab Tudingan Soal "Cinta Rekayasa" dengan Adjie Pangestu

Adjie Pangestu dan Bella Sofie
Sumber :

VIVAlife - Artis cantik pendatang baru Bella Sofie mengaku geram dengan sejumlah pernyataan miring dari mantan kekasihnya Adjie Pangestu. Bella membantah isu hubungan percintaan dengan Adjie adalah tipuan belaka, alias settingan.

"Settingan? Di mananya? Kalau benar 'settingan,' kenapa Mas Adjie baru ngomong sekarang? Apa karena dia sakit hati sama aku?," ucap Bella yang dihubungi melalui telepon, Sabtu 14 Desember 2013.

Bella mengaku sebenarnya dirinya enggan merespon sejumlah tudingan tersebut dan pertanyaan dari banyak media kepadanya. Bella hanya diam dan sedikit tertawa saat tahu berita itu muncul.

"Pertama mendengar pengakuan Mas Adjie, aku cuma bisa ketawa," tambahnya.

Wanita berusia 21 tahun ini pun mengaku heran dengan adanya kabar rekayasa tersebut. Ia pun tak habis pikir dengan sikap sang mantan kekasih yang menyerang dirinya.

"Mau apa sih Mas Adjie bicara seperti itu (hubungan cinta sengaja di rekayasa)," ujarnya.

Marah Anggotanya Disiksa, ISIS Rilis Video Ancam Bunuh Presiden Putin: Berhenti Siksa Anggota Kami!

Menyesal

Sebelumnya, kepada VIVAlife, Adjie membeberkan kebohongan hubungan asmara dirinya dengan Bella. Ia mengaku menyesal.

"Kalau saya pacaran dengan Bella, itu benar. Saya pakai hati, tulus, tanpa dibayar. Tidak ada permainan, atau aturan. Saya benar-benar pacaran murni, dikenalkan, dekat, lalu pacaran," kata Adjie saat dihubungi melalui telepon.

Ia pun mengungkap, seiring berjalannya waktu, barulah ia dan Bella membuat settingan soal kisah asmara yang mereka jalani.

"Settingannya mulai pas pertunangan. Tunangan itu sebenarnya tidak ada. Tidak ada tukar cincin juga. Cincin itu dari saya. Toh, saat acara itu tidak ada keluarga saya juga yang hadir. Tadinya saya disuruh bohong, saya diminta mengaku kawin siri," cerita pria berusia 44 tahun tersebut. (ren)

Menakar Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026, Ada Berapa Tahap Lagi?
Pemain Persikabo 1973

Persikabo 1973 Jadi Tim Pertama yang Terdegradasi dari Liga 1 Musim Ini

Persikabo 1973 menjadi tim pertama yang terdegradasi dari Liga 1 musim 2023/24. Hal tersebut dipastikan usai Laskar Padjadjaran dihajar Persik Kediri 2-5.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024