Alyssa Subandono dan Dude Herlino Kompak Tutupi Kisah Asmara

Dude Herlino dan Alysa Subandono
Sumber :
  • VIVAlife/Shally
VIVAlife
3 Orang Tewas Imbas Longsor dan Banjir Lahar Dingin di Wilayah Gunung Semeru
- Belum lama ini artis cantik Alyssa Subandono santer dikabarkan tengah menjalin asmara dengan pesinetron Dude Herlino. Keduanya pun sering terlihat kompak menghadiri sejumlah acara.

Nikita Mirzani Beberkan Pemicu Kandasnya Jalinan Asmara Hingga Soal Kesetiaan

Seperti kali ini, keduanya kompak menjadi ikon sebuah produk kecantikan di Casa Deby Vinski, Pondok Indah, Jakarta Selatan. Alyssa santai pamer mesra dengan pesinetron 33 tahun itu.
Kasus Pemerasan Firli Bahuri Mandek, Kombes Ade Safri: Pasti Tuntas


Kemesraan mereka memancing sejumlah awak media menanyakan seputar hubungan mereka. Alyssa pun santai menjawab soal kedekataannya dengan Dude.


"Saya tidak tahu kapan jodoh itu datang. Saya hanya manusia," ucap Alyssa, Sabtu 14 Desember 2013.


Di dekat Dude, Alyssa pun mengungkapkan keinginannya untuk menikah sebelum usianya mencapai 25 tahun. Alyssa pasrah soal jodohnya nanti.


"Sekarang tergantung kesiapan saya buat menikah dan itu saya yang tahu," ujarnya.


Senada dengan Alyssa, Dude pun tak banyak bicara menanggapi kabar hubungannya dengan mantan kekasih Desta itu. Dude pun lebih memilih melempar senyum kepada sejumlah awak media.


"Ah, bisa
aja
nanyanya," ucap Dude.


Menanggapi ucapan Dude, Alyssa pun memberikan sedikit jawaban di balik teka-teki kedekatan mereka.


"Tak ada maksud menutupi apa pun. Hanya, ada yang bisa diketahui publik, ada juga batasan pribadi yang tidak harus disebarkan ke semua orang," kata Alyssa.


Dude pun tak mau membeberkan hubungannya saat ini dengan Alyssa kepada media. "Insya Allah kalau ada kabar baik, akan kami kabarkan," tambah Dude. (art)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya