Khloe Kardashian Gugat Cerai Pemain NBA Lamar Odom

Khloe Kardashian dan Lamar Odom
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok/Files

VIVAlife - Bintang reality show Khloe Kardashian mengajukan gugatan cerai terhadap sang suami yang juga pemain NBA, Lamar Odom. Khloe memutuskan bercerai membina rumah tangga bersama Lamar selama empat tahun.

Pemerintah Harus Antisipasi Kebijakan Ekonomi-Politik Imbas Perang Iran-Israel

Kabar perceraian kedua pasangan selebritas ini sebetulnya telah berhembus berbulan-bulan. Terlebih ketika Lamar ditangkap pihak berwajib lantaran pelanggaran mengemudi.

Hubungan semakin keruh ketika Lamar sudah tak direkrut oleh tim basket mana pun. Pihak NBA yang dimintai keterangan, tidak mau memberikan penjelasan mengenai desas-desus itu. Namun

Padahal sebelumnya prestasi Odam begitu membanggakan. Ia menghabiskan tujuh musim dengan tim basket Lakers dan memenangkan dua gelar NBA. Terakhir, ia bermain untuk
Los Angeles Clippers dan berharap bisa kembali ke pertandingan NBA untuk musim 2013-2014 dengan tim tersebut atau tim lainnya.

Setelah berbulan-bulan lamanya bungkam, baik Khloe maupun Lamar mau berbicara secara terang-terangan mengenai perceraian mereka. Khloe melayangkan dokumen cerai ke pengadilan tinggi dengan alasan perbedaan yang tak dapat disatukan.

Adik kandung Kim Kardashian ini menikah dengan Lamar sejak September 2009 setelah berpacaran selama satu bulan. Hingga kabar percaraian ini terkuak, pasangan tersebut tak juga dikaruniai seorang anak.

Sumber:Reuters/Today

Mensos Risma

Mensos Risma Berikan Pesan ke Konten Kreator: Tidak Usah Takut untuk Melangkah!

Dalam acara bertajuk YouTube Seribu Kartini Beda Tapi Sama di Jakarta, Jumat,19 April 2024, Menteri Sosial Risma mengemukakan bahwa seorang kreator konten tidak takut.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024