Dua Aktor Tampan Korea Kesepian di Hari Natal

So Ji Sub
Sumber :
  • Giordano

VIVAlife - Dua Aktor tampan Korea Selatan, So Ji Sub dan Lee Dong Wook menunjukkan sisi berbeda saat tampil sebagai tamu pada episode khusus dari variety show Infinity Challenge, 14 Desember 2013 lalu.

Seperti diberitakan Soompi, dalam episode ini, sang pembawa acara, Jeong Jun Ha, memperkenalkan para bintang tamunya yang kemungkinan besar akan merasakan kesepian selama liburan Natal.

Jeong Jun Ha pertama kali memperkenalkan So Ji Sub. Aktor tampan itu muncul di depan kamera dan hal pertama yang ia katakan adalah, "Saya tidak kesepian. Saya tidak pernah kesepian."

Jeong Jun Ha langsung menertawakan ini karena tidak ada yang mempertanyakan apakah dia kesepian atau tidak. Dalam tayangan itu, So Ji Sub bertingkah lucu. Ia memeragakan akting Macaulay Culkin dalam film Home Alone.

Tak hanya So Ji Sub, aktor tampan lainnya yang juga dihadirkan di acara itu adalah Lee Dong Wook. Seperti diketahui, Natal adalah adalah momen dimana seseorang menghabiskan waktu bersama keluarga dan orang tersayang.

Jokowi Akui 90 Persen Bahan Produksi Farmasi Masih Impor

Namun, baik So Ji Sub dan Lee Dong Wook justru mengungkapkan bahwa mereka tidak memiliki rencana khusus untuk dilakukan di hari Natal. (ms)

Nikita Mirzani

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

Terpilihnya Prabowo Subianto sebagai Presiden dan Gibran Rakabuming sebagai Wakil Presiden RI disambut dengan penuh suka cita bangsa Indonesia. Termasuk Nikita Mirzani.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024