Alasan Personel Girlband 2NE1, Tampil Polos di Video Klip

CL personel 2NE1
Sumber :
VIVAlife-
Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia
Baru-baru ini, penampilan girlband asal Korea Selatan,
2NE1
Jegal Ford Ranger dan Toyota Hilux, BYD Ikut Persiapkan Pikap Listrik Berbasis Hybrid
menjadi sorotan.
Pj Gubernur Agus Fatoni Sampaikan 6 Raperda Sumsel di Depan DPRD, Apa Saja?

Dalam single terbarunya
Missing You
, girlband yang beranggotakan empat personel ini tampil tak biasa. Dalam video klip, pentolan gilrband ini, CL berani tampil tanpa busana.


Aksi CL yang tampil polos itu pun sempat dibandingkan dengan aksi penyanyi dalam video "Wrecking Ball". Banyak yang menilai, aksi CL di video klip baru 2NE1 lebih berkelas dibanding Cyrus.


Menanggapi komentar yang bernada pujian itu, CL merasa, ia tak menyesal berani melakukan aksi telanjang dalam video klip.


Seperti diberitakan
Soompi,
dalam siaran KBS2TV "Entertainment Weekly", para personel 2NE1 pun diwawancara mengenai video klip kontroversi itu, termasuk, CL.


Diantara topik yang dibahas , kelompok pemimpin karismatik , CL, ditanya tentang partisipasinya dalam adegan telanjang untuk video klip baru itu.


Dalam hal adegan telanjang di
Missing You
CL berkomentar, "Saya tidak merasa seolah-olah pakaian apapun cocok dengan getaran dari lagu tersebut. Itulah mengapa saya mengatakan kepada sutradara bahwa saya ingin memfilmkan adegan itu. Saya tidak menyesal sama sekali."


"Saya berharap bahwa ketika saya menjadi nenek-nenak, saya bisa melihat ke belakang dan melihatnya sebagai memori yang baik," ujar CL dengan penuh percaya diri.


Seperti diketahui, 2NE1 merilis album single terbaru mereka,
Missing You
pada 21 November lalu. Lagu, yang diproduksi oleh YG Teddy, menawarkan nuansa yang berbeda. Jika biasanya girlband Korea lebih sering menampilkan dance, namun, 2NE1 dalam album barunya menampilkan lagu dengan nuansa kesedihan yang lebih dewasa.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya