Kasus Seleb Korea Terlibat Prostitusi Masih Misteri

Ilustrasi
Sumber :
  • Allkpop
VIVAlife-
Tim Pengawal Anies Pamitan usai Pilpres 2024 Berakhir
Sebuah praktik prostitusi di Korea Selatan terbongkar oleh pihak kejaksaan. Dikabarkan, puluhan selebriti Korea terlibat dalam kasus tersebut, diantaranya adalah seorang artis jebolan dari kontes kecantikan Miss Korea.

Perasaan Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia U-23 Singkirkan Korea Selatan

Selain mantan pemenang kontes kecantikan, seorang artis yang baru saja keluar dari girlband juga diduga terlibat. Yang lebih mengejutkan, ada juga artis yang selama ini memiliki imej tenang. Salah satu dari mereka dikabarkan menerima uang sebesar US $ 100 ribu atau setara dengan Rp.1,2 milyar. Ketiga nama tersebut kini diberi julukan "Messenger X -File".
Christian Bautista Bakal Tampil di Konser Westlife: The Hits Tour 2024


Seperti diberitakan
Soompi,
kabar yang menghebohkan ini terkuak, setelah kejaksaan menginterogasi seorang broker berinisial A dalam kasus yang berbeda. Polisi menemukan bahwa A membuka bisnis hiburan besar yang melibatkan sejumlah tokoh bahkan direktur perusahaan terkenal.


Dalam penyelidikan, polisi menemukan catatan pencucian uang dan nama-nama selebriti wanita di dalam catatan si broker. Berangkat dari sini lah polisi mengembangkan penyelidikan ke sejumlah aktris yang diduga terlibat dalam praktek prostitusi.


Beberapa lembaga hiburan telah menerima panggilan dari polisi untuk dimintai keterangan. Namun sayangnya, kasus ini memiliki bukti yang minim untuk terus diusut. Hingga kini, kasus tidak ada perkembangan karena kurangnya bukti.


Menurut Agen selebriti yang artisnya masuk ke dalam daftar Messenger X -File, memang sulit untuk membela artis mereka. Tapi pihaknya akan berusaha menemukan cara untuk memulihkan nama selebriti tersebut. 


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya