Banjir, Ruas Jalan Raya di Bandung Lumpuh

Banjir di Baleendah Bandung
Sumber :
  • ANTARA/Agus Bebeng
VIVAnews -
Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans
Hujan deras mengguyur wilayah di Bandung Selatan, Jawa Barat selama sembilan jam sejak Minggu malam, 16 Desember 2013.  Akibatnya, sungai Citarum meluap ke perumahan warga yang ada ada di Baleendah dan Dayeuhkolot.

Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman

Selain rumah-rumah warga, akses jalan raya pun terendam sehingga jalur lalu lintas Bandung - Dayeuhkolot - Banjaran (Kabupaten Bandung). Puluhan kendaraan terpaksa parkir di pinggir jalan karena ruas jalan terendam sampai 1 meter.
Putra Tamara Bleszynski Ditabrak Orang Tak Bertanggung Jawab di Depan Rumah


Aktivitas warga, pagi ini pun terganggu. Puluhan warga terpaksa melintasi genangan air banjir karena kendaraan sulit melintasi ruas jalan tersebut. Bahkan sebagian warga dan buruh pabrik harus menaiki becak yang di modifikasi agar bisa melintasi banjir.


Menurut salah satu warga Dedeh, banjir kali ini terbilang cukup besar. "Setiap hari saya lewat jalan ini. Tadi, saya ga tahu ada banjir besar ini," kata dia.


Sebagian pengendara kemudian memutar balik kendaraannya untuk mencari allternatif jalan lain. Namun, sebagian pengendara, terutama yang membawa kendaraan besar, terpaksa menunggu banjir surut.


Laporan: Suhendar | ANTV Bandung
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya