Penyanyi Cantik Korea Ini Ingin Peran Tragis dalam Berakting

Sumber :
  • Soompi
VIVAlife-
Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City
Girlband asal Korea Selatan, 2NE1, semakin menjadi sorotan, ketika salah satu personelnya, CL tampil tanpa busana untuk video klip
single
KPK Sebut Prabowo Subianto Tak Perlu Setor Nama-Nama Calon Menterinya
terbaru mereka, Missing You.
Diduga Terganggu, Komika Usir Ibu Menyusui dan Bayinya saat Pertunjukkan

Gara-gara ulah CL, semua personelnya pun menjadi perbincangan, termasuk Dara. Namun, yang menjadi bahan gosip, bukan karena Dara turut tampil polos di dalam video klip. Ini, justru soal impian kariernya di dunia hiburan.


Seperti diberitakan
Soompi,
meski telah tenar sebagai penyanyi, namun, ia punya mimpi terpendam, ingin mengembangkan sayap kariernya menjadi aktris.


Pada 14 Desember dalam siaran KBS2TV "Entertainment Weekly ," Dara mengungkapkan mimpinya itu. Selama wawancara , penyanyi ini menyatakan , " Saya punya mimpi untuk menjadi seorang aktris . Saya ingin bertindak dalam sebuah cerita tragis sebagai seorang wanita yang telah mengembangkan aphasia," katanya.


Aphasia bisa juga disebut sebagai kelainan dalam berbahasa atau termasuk juga kesulitan dalam memproduksi atau memahami bahasa secara lisan atau tertulis.


Bisa memerankan karakter itu, baginya akan sangat luar biasa.

"Orang-orang mengatakan bahwa ketika mereka mendengar suara saya, terdengar sangat senang dan manis. Jadi, saya ingin bertindak dengan mata dan emosi sebagai seseorang yang tidak dapat berbicara, jadi silakan hubungi saya, " ujarnya mengundang tawa.


Meskipun dinilai lucuĀ  oleh sebagian besar penonton yang menyaksikan acara itu, tapi, keinginan bersemangat Dara untuk bertindak dalam peran yang serius, memang benar-benar diakuinya menjadi sebuah ambisi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya